Thamuz (Hero Guide + Item Build) Mobile Legends

oleh -37 views
Source : Google Images
Source : Google Images

ZETIZEN RADAR CIREBON – Thamuz, salah satu hero yang memiliki daya tahan kuat ini kerap dipilih para pemain sebagai Ofllaner. (angga)

Diantara para Fighter yang tersedia Mobile Legends, Thamuz menjadi salah satu hero yang memiliki Lifesteal tinggi tanpa menggunakan item.

Tidak heran jika para pemain kerap menggunakan hero ini di posisi offlane yang biasanya melawan dua hero ataupun satu lawan satu.

Baca Juga : Freya Revamp dan Cara Penggunaannya!

Namun tidak sedikit juga pemain yang belum mengeluarkan potensi maksimal dari sang penguasa offlane ini.

Zetizen Cirebon akan memberikan tips dan cara-cara untuk memainkan Thamuz dengan baik dan benar. Langsung saja check it out!.

SKILLĀ 

Seperti hero-hero pada umumnya, Thamuz memiliki 3 skill aktif dan satu skill pasif yang dapat sobat gunakan selama pertandingan.

Setiap skill yang ia miliki dapat menambah true damage dan lifesteal sesuai presentasi HP (Health Bar).

Skill 1 – Molten Scythes

Dengan skill ini sang raja lava akan melemparkan senjata yang menyerupai cakram. Setiap cakram yang sobat keluarkan, akan melambatkan gerakan musuh.

Apabila sobat mengambil cakram dan memukul musuh dengan cakram yang telah sobat lemparkan, maka damage sobat akan bertambah dan memberikan efek burn.

Skill2 – Chasm Trample

Sang raja lava melompat ke arah yang sobat tentukan, dapat sobat kombinasikan dengan skill 1 untuk memperoleh true damage dan mengejar musuh lebih mudah.

Ultimate – Cauterant Inferno

Thamuz mengeluarkan api yang ada dalam tubuhnya. Selama masih mengelilingi api, HP (Health Bar) dari hero akan bertambah dan lebih tebal.

Kombo dari hero ini ialah ultimate, kemudian skill-1, dan kombinasikan semuanya dengan skill-2 untuk menambah damage dan mengejar musuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *