The K2 : Episode1 (Part13)

oleh -139 views
The K2 : Episode1 (Part13)

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part13) – Ji Yeon lewat dan tak sengaja mendengar pembicaraan mereka. Ia sepertinya punya masalah dengan Yoo Jin dan tak begitu suka melihat mereka begitu mengagumi Yoo Jin. (Dheva)

The K2 : Episode1 (Part13) – Yoo Jin memerintahkan Sekretarisnya untuk memalsukan kabar penyerangan ini. Buat agar ini tampak seperti penyerangan oleh orang luar yang tak dikenal. Sekretaris mengiyakan. Lalu, ia bertanya apa yang akan mereka lakukan pada gadis itu?

“Biarkan ia untuk saat ini. Kita pasti bisa menggunakan ia nanti.”

Yoo Jin memegangi wajahnya yang mulai muncul keriput. Ia kemudian bertanya berapa umur gadis itu?

“Ia berusia akhir dua puluhan.”

“Setidaknya ia bukan di bawah umur.” Ujar Yoo Jin.

Se Joon menghubungi Yoo Jin. Ia berkata akan menantikan sarapan pagi buatan istrinya mulai besok. Ia memuji pertunjukkan Yoo Jin sangat bagus. Selain itu.. Se Joon meminta Yoo Jin untuk membereskan seorang petugas spanduk. Ia sepertinya melihat wajahku.

Yoo Jin memutar matanya dengan malas lalu mengiyakan perintah Se Joon. Saat panggilan berakhir, Yoo Jin langsung menghubungi seseorang. Dengan nada santai lalu ia bertanya, “Apakah ada sesuatu yang kau sembunyikan dariku?”

Orang seberang telefon sempat mengelak tak mengerti. Namun akhirnya ia terpaksa membenarkan ucapan Yoo Jin dan berjanji akan menyelesaikan masalah ini sendiri.

Setelah panggilan usai, pria berambut putih itu kesal karena harus mendapatkan masalah besar hanya karena seorang petugas spanduk.

Je Ha sudah bersiap untuk meninggalkan tempat tinggalnya. Tapi belum sempat ia pergi, sebuah mobil sudah sampai ke sana.

Pada sisi lain, Ketua Jo memperhatikan rekaman CCTV yang memperlihatkan perkelahian antara Je Ha dan komplotan bermasker. Ketua Jo tampak terkejut melihat teknik yang digunakan oleh Je Ha

“Tidak mungkin…”

Ketua Jo menemui pria berambut putih. Ia memintanya untuk menarik mundur semua anak buah mereka, mereka semua bisa mati.

 

Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.