The K2 : Episode1 (Part14)

oleh -172 views
The K2 : Episode1 (Part14)

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode1 (Part14) – Ketua Jo menemui pria berambut putih. Ia memintanya untuk menarik mundur semua anak buah mereka, mereka semua bisa mati. (Dheva)

The K2 : Episode1 (Part14) – “Apa maksud perkataanmu?” tanya Pria berambut putih dengan heran.

Mereka berdua duduk bersama, pria berambut putih menertawakan sikap Ketua Jo yang meremehkan anak buah mereka. Ketua Jo tetap khawatir pasukan mereka dalam bahaya. 

“Jadi ia adalah seseorang yang kau latih saat kau berada di pasukan khusus?” tanya pria berambut putih dengan santai.

“Ya.” Jawab Ketua Jo.

Pria berambut putih lama – lama risih juga dengan sikap Ketua Jo. Ia menegaskan bahwa mereka telah mengirim agen penyerang untuk menangkan seorang pemasang spanduk. Ini adalah tim penyerang dari JSS, perusahaan keamanan terbaik di Korea!

Ketua Jo kesal omongannya tak digubris. “Anda akan segera menyadari apa yang saya katakan.”

Pasukan penyerang mulai memasuki tempat persembunyian Je Ha. Je Ha menyerang salah seorang pasukan dan mengalahkannya dengan begitu mudah.

Je Ha mematikan sambungan listrik yang menerangi tempatnya tinggal. Sontak pasukan kebingungan karena kondisi ruangan berubah menjadi begitu gelap. Je Ha muncul dan menyemprotkan cat ke arah pasukan tersebut.

Pasukan itu menembakkan tembakan listrik namun sekian detik lalu Je Ha telah menghilang entah kemana. 

Je Ha menunggu pasukan itu berpencar dan menyerang mereka ketika tengah sendiri atau berdua. Tak butuh waktu lama dan terkesan sangat enteng untuk membanting dan membuat mereka semua tergeletak di tanah tak berdaya.

Je Ha pergi meninggalkan tempat tinggalnya setelah mengalahkan semua pasukan. Ia membuang ponselnya agar tak seorang pun bisa melacak keberadaannya.

Ketua Jo sampai ke tempat persembunyian Je Ha dan menemukan semua anak buahnya sudah terkapar tak berdaya. Meskipun begitu, Ketua Jo tetap bersyukur karena tak seorang pun anak buahnya yang mati.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.