The K2 : Episode2 (Part11)

oleh -102 views
The K2 : Episode2 (Part11)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode2 (Part11) –  Pria itu pun menjawab kalau mulai sekarang, siapapun yang membantu Je Ha bersembunyi, maka orang itu akan mati, karena memang seperti itulah perintah yang dia terima. Mendengar itu Je Ha semakin emosi dan langsung mengayunkan palunya, tapi karena pria itu sepertinya mau bicara, Je Ha pun menghentikan niatnya untuk memukulkan palunya. (Dheva)

The K2 : Episode2 (Part11) – Sepertinya pria itu sudah mengatakan siapa orang yang mengirimnya, karena sekarang Je Ha sudah berada di depan rumah Yoo Jin dan tepat disaat itu, An Na juga baru sampai disana. Namun Je Ha tak terlalu jelas melihat kalau wanita yang dibawa adalah An Na.

Sampai di dalam rumah, An Na membuka matanya dan dia langsung terlihat marah ketika dia melihat Yoo Jin, sehingga perawat yang membawanya langsung menahan tubuh An Na agar tak berdiri.
Je Ha berpura-pura menjadi kurir pembawa barang dan dalam sekejap dia berhasil melumpuhkan semua penjaga yang berjaga di depan rumah. Di dalam rumah, An Na masih terlihat marah pada Yoo Jin. Dengan santai Yoo Jin menghampirinya dan berkata kalau An Na menjadi wanita yang cantik seperti ibunya.
“Dasar iblis,” ucap An Na penuh kemarahan.
“Siapa?…. aku? Mengapa? Ini bukan cara untuk berbicara pada seseorang yang mengurusmu sepanjang waktu. Meskipun perilakumu memang tak menentu,” jawab Yoo Jin.
“Pikirkan tentang apa yang kau lakukan saat berusia sembilan tahun.”
“Tembak dia! Tembak!” jerit Anna yang keluar dari dalam kamarnya. Je Ha terkesiap melihat sosok Anna. Si Wanita kumal yang ia temui diluar negeri, dia terus menjerit memintanya untuk menembak Yoo Jin. Bodyguard Anna muncul, dia segera menggeretnya untuk kembali ke dalam kamar.
Je Ha menodongkan pistolnya ke arah Yoo Jin lagi. Rupanya ada orang lain yang menginginkan kematian Yoo Jin.
tvN
~bersambung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.