The K2 : Episode2 (Part2)

oleh -133 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode2 (Part2) –  Seorang nenek kemudian menghampiri An Na dan membawa An Na ke pinggir jalan. Si desainer pun pergi dengan mobilnya, namun di dalam mobil dia terus memandangi foto An Na dan tak menghiraukan dua model yang ada di sampingnya. (Dheva) 

The K2 : Episode2 (Part2)  – “Aku tidak membunuhnya,” ucap An Na dan mendengar itu, si nenek pun langsung melepaskan An Na. Dia membiarkan An Na pergi sendiri. Si nenek terlihat ketakutan setelah mendengar apa yang An Na katakan.
Kembali ke Korea, dimana Je Ha sudah sampai di terminal dan lagi-lagi dia menghindari kamera CCTV. Dia juga menghindari polisi yang sedang berpatroli.
Di toilet, ada dua pria yang memakai seragam militer. Sambil berganti baju, salah satunya mengeluh karena awal pelatihan mereka jadi sulit di jalani dan yang satunya menjawab kalau itulah alasan pria dari Korea Utara kabur. Pria yang mengeluh tadi kemudian menyadari kalau dia kehilangan seragamnya.
Siapa yang mengambil seragam pria itu? Ternyata Je Ha lah yang mengambil. Dia menggunakan seragam itu untuk bisa keluar dari terminal dan pantauan polisi yang berjaga.
Yoo Jin diberitahu kalau mereka kehilangan jejak Je Ha dan tentu saja hal itu membuat Yoo Jin marah, namun cara dia mengungkapkan rasa marahnya, tetap dengan cara yang lembut. Kepala Jo yang ikut menghadap kemudian memberitahu Yoo Jin kalau Je Ha memang tidak bisa ditangkap, karena dia adalah orang yang pernah dia latih di Pasukan Khusus, bahkan Pasukan JSS tidak akan bisa menangkapnya.
“Ini mungkin terdengar seperti alasan, tapi ini adalah kebenaran. Dia dipecat secara tidak adil dan dipermalukan saat di Pasukan Khusus. Dan dia biasa menjadi petarung terbaik di Blackstone diantara PMC lainnya,” jelas Kepala Jo dan yang dia maksudkan tadi adalah perusahaan militer swasta yang ada di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.