The K2 : Episode2 (Part4)

oleh -226 views
The K2 : Episode2 (Part4)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode2 (Part4) – See Joon berangkat kerja bersama Kepala Jo. Di rumah Yoo Jin mendumel karena dia sendiri yang mengurus, bahkan See Joon tak mengucapkan maaf padahal dia sudah ketauan selingkuh. Dong Mi kemudian bertanya apa Yoo Jin masih merasa kecewa dengan hal-hal seperti itu. (Dheva)

The K2 : Episode2 (Part4) – “Kecewa?” ucap Yoo Jin dan tertawa. Dia kemudian mengingatkan Dong Mi untuk berhati-hati karena pria pemasang spanduk itu di duga berbahaya. Dong Mi pun menjawab kalau Yoo Jin tak perlu mengkhawatirkan hal tersebut, karena mereka ada masalah baru mengenai An Na. Walaupun orang mereka sudah berhasil menangkap An Na, tapi gambar An Na sudah tersebar di internet. Ada seseorang yang sudah mengambil foto An Na dan mengupload-nya ke internet.

Dong Mi tidak bisa langsung menghapus gambar itu di internet karena yang mengupload-nya adalah desainer terkenal bernama Jean-Paul Lafelt. Karena yang meng-upload adalah desainer terkenal, maka banyak nitizen yang sudah melihat foto An Na di media sosial mereka dan kebanyakan mereka mencoba untuk mengidentifikasi siapa An Na. Yoo Jin panik dan marah karena semua orang-orangnya membuat masalah secara bersamaan dan dengan tenang Dong Mi menjawab kalau dia yang akan menyelesaikan semuanya.

“Apa rencanamu untuk menghentikan ini? Jika Paul Lafelt menemukannya. Wartawan dan paparazzi akan memastikan bahwa seluruh Eropa tahu dia dan semua orang akan mencari dia!” teriak Yoo Jin.

“Aku pikir kita hanya harus mengambil kesempatan ini dan Menutupinya melalui kecelakaan…,” jawab Dong Mi dan tentu saja Yoo Jin tidak setuju, karena kalau terjadi sesuatu pada An Na maka dia tak bisa lagi mengendalikan Se Joon. Yoo Jin diam sejenak dan kemudian memutuskan untuk membawa An Na ke Korea dan tinggal di rumahnya. Walaupun konsekwensinya adalah kesehatan mental Yoo Jin sendiri, ia tetap ingin An Na di bawa ke Korea karena pemilihan Presiden akan di lakukan.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.