The K2 : Episode2 (Part5)

oleh -150 views
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode2 (Part5) – Yoo Jin melihat kembali foto An Na dan kemudian berkata, “mereka terlihat sama,” sepertinya Yoo Jin menyamakan An Na dengan ibu kandungnya. (Dheva)

The K2 : Episode2 (Part5) – Di dalam mobil, Se Joon bertanya jadwalnya hari ini pada sekretaris Song dan si sekretaris membacakan jadwal yang banyak hari ini untuk Se Joon. Mendengar itu, Se Joon pun berkomentar kalau sekretaris Son hendak membunuhnya dengan jadwal yang padat.
Se Joon kemudian minta berhenti di jalan yang kosong karena ingin bicara berdua saja dengan Kepala Jo. Saking rahasianya, Se Joon juga meminta sekretaris Song untuk keluar. Saat hanya berdua, Se Joon menanyakan keadaan An Na dan Kepala Jo menjawab kalau An Na masih fobia sosial. Kepala Jo kemudian menyarankan agar Se Joo menjenguknya, namun Se Joon tak bisa melakukannya, karena dia sekarang berada dalam kekuasan Yoo Jin. Sebagai ayah, tentu saja Se Joon merasa sedih, namun dia memang tak bisa berbuat apa-apa untuk melawan Yoo Jin.
“Tapi aku orang yang akan menjadi presiden dan aku mempertimbangkan untuk menunjukmu menjadi kepala keamanan di Blue House. Jadi sampai itu terjadi, tempat yang bisa aku percayakan untuk Anna … Hanya dirimu….Aku mungkin menjadi orang yang menyedihkan dan tidak berharg dan aku tahu betapa banyak anakku membenciku. Tapi tetap saja, dia adalah satu-satunya alasan. Mengapa aku dipaksa untuk mematuhi setiap keinginan Choi Yoo Jin selama bertahun-tahun. Jadi pergi ke wanita itu dan katakan ini padanya, bahwa… jika sandera mati, demikian juga orang yang ditahan sebagai sandera mereka. Jika terjadi sesuatu pada anak itu. Segala sesuatu yang telah dikerjakan Choi Yoo Jin akan runtuh di hadapannya,” pesan Se Joon dan Kepala Jo berjanji akan melakukan semuanya. Dia berjanji akan melindungi An Na apapun yang terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.