The K2 : Episode2 (Part6)

oleh -134 views
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode2 (Part6) – Je Ha menyusuri jalan dan hendak menyetop mobil untuk menumpang, namun tak ada yang mau berhenti mengajaknya. Tepat disaat itu, dia kemudian melihat sepasang kakek-nenek yang mobil pick-up nya mogok. Je Ha pun menghampiri mereka dan membantu si kakek memperbaiki mobilnya. (Dheva)

The K2 : Episode2 (Part6) – Tuan Park menemui kepala polisi dan meminta bantuannya untuk mencari Je Ha. Awalnya si kepala polisi menolak dengan alasan kalau Tuan Park harus mengikuti prosedur yang ada, dia harus melaporkannya dulu baru dapat surat tangkapnya. Namun setelah Tuan Park mengatakan presentase Se Joon terpilih menjadi Presiden akan semakin meningkat setelah bergabung dengan parpol, kepala polisi ini pun dengan senang hati membantu Tuan Park untuk mencari Je Ha.

Je Ha sendiri sudah berada di atas mobil pick-up si kakek. Dia ikut pulang si kakek ke rumahnya. Ternyata si kakek punya kebun yang luas di depan rumahnya, namun tak dirawatnya. Je Ha hendak membersihkan kebun si kakek, tapi si kakek itu malah membentaknya. Dia tak mau Je Ha membantunya untuk mengurus kebun.

“Aku akan memberimu makan dan kau bisa tidur disana. Tapi lebih baik kau berangkat besok,” ucap si kakek dengan kasar lalu pergi.
Karena sudah mendapat izin dari kepala Polisi, Tuan Park sekarang sudah berada di ruang kontrol CCTV seluruh Korea. Semua pegawai di kerahkan untuk mencari keberadaan Je Ha, setelah dicari-cari mereka akhirnya mendapat petunjuk kemana Je Ha pergi.
Kita beralih ke pesawat, dimana sudah dalam perjalanan ke Korea. Agar An Na tidak melarikan diri, dia dibikin tidur.Dalam tidurnya, An Na teringat kembali saat dia masih kecil. Saat dia berada di rumah sakit, Dong Mi muncul dan mengajak An Na pergi. Awalnya An Na tidak mau, tapi karena Dong Mi berkata kalau dia akan pergi bersama ayahnya, An Na pun jadi mau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.