The K2 : Episode2 (Part7)

oleh -117 views
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode2 (Part7) – Mereka sudah dibandara, tapi Se Joon tak kunjung datang. Tak menjawab pertanyaan An Na yang bertanya keberadaan ayahnya, Dong Mi malah menyuruh An Na minum obat dengan alasan agar An Na tidak mabuk saat berada di pesawat. (Dheva)

The K2 : Episode2 (Part7) – An Na pun kemudian menyadari kalau dia sudah dibohongi, dia tahu ayahnya tidak akan datang, jadi dia meminta Dong Mi untuk membawanya menemui ayahnya. Tahu kalau kelemahan An Na adalah blitz kamera, Dong Mi pun langsung mengambil gambar An Na tepat di depan wajahnya, agar lampu blitz-nya langsung ke mata An Na.

An Na kecil sudah berada di Spayol dan di bawa ke sebuah gereja besar. Memimpikan hal tersebut, An Na menangis dalam tidurnya.
Ji Ha bersantai di rumah si kakek dan dia mendengar si nenek terus menangis. Tak lama kemudian si kakek muncul dan membawakan makanan untuk Je Ha. Si kakek kemudian meminta maaf karena hanya makanan itulah yang dia punya, dengan memakan menu yang seadanya itulah si kakek dan nenek hidup selama ini. Je Ha pun tak mempermasalahkannya. Sebelum pergi, si kakek meminta maaf lagi pada Je Ha karena tadi dia marah-marah pada Je Ha.
Petugas akhirnya menemukan keberadaan Je Ha, mereka menemukannya di stasiun. Namun mereka kembali kehilangan jejaknya setelah Je Ha pergi ke toilet. Mendengar itu Tuan Park pun menebak kalau Je Ha pasti mengganti pakaiannya, jadi dia pun memerintahkan petugas untuk mengecek semua orang yang keluar dari terminal itu.
Malam pun tiba, Je Ha sudah tertidur pulas. Dalam tidurnya dia bermimpi saat masih menjadi pasukan khusus. Saat itu, dia dan beberapa pasukan khusus mengawal seprang warga sipil yang terluka. Je Ha menghentikan mobilnya dan menyuruh mereka semua turun karena di depan mereka jalannya sudah dipasangi ranjau. Jadi mereka harus melewati jalan itu dengan berjalan kaki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.