The K2 : Episode2 (Part8)

oleh -133 views
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode2 (Part8) – Salah satu pasukan khusus datang dan mengatakan kalau mereka sudah memasuki wilayah warga sipil, jadi mereka harus mundur, namun si warga sipil yang teluka ini tetap kekeuh ingin melanjutkan perjalanan. Bahkan dia berani membayar sebanyak 3 kali lipat, jika mereka mau melanjutkan perjalanan. Pimpinan pasukan kemudian menanyakan pendapat Je Ha dan menurut Je Ha mereka tetap lanjut, berdasarkan saran Je Ha, pimpinan pasukan pun melanjutkan perjalanan. Di tengah perjalanan, mereka kemudian di serang. Banyak pasukan khusus terluka, termasuk Je Ha sendiri. Je Ha tertembak. (Dheva)

The K2 : Episode2 (Part8) – Je Ha terbangun dan langsung duduk karena memimpikan hal tersebut. Dia terlihat sangat ketakutan, terlihat dari Je Ha yang berusaha mengatur nafasnya yang terengah-engah.
Je Ha kemudian keluar kamar karena mendengar suara tangisan si nenek dan ternyata si kakek juga belum tidur, dia sedang minum soju. Si kakek kemudian berbagi soju dengan Je Ha.
“Hari ini adalah peringatan ke 49 hari kematian anak kami. Ketika kau betermu kami sebelumnya, kami sedang dalam perjalanan kembali dari kuil,” aku si kekak.
Si kakek kemudian keluar rumah dan Je Ha mengikutinya, “Pohon buah-buahan itu sama seperti anak-anak. Mereka menjadi seperti ini dalam waktu yang singkat karena tidak ada yang merawatnya. Aku akan menyingkirkan semuanya. Tidak ada yang mengakui mereka, jadi aku akan membakar semua!” ucap si kakek dan kemudian meminta Je Ha untuk membersihkan pohon-pohon itu besok.
Je Ha pun menyanggupinya dan si kakek merasa lega karena ada yang menggantikan dirinya untuk menebang pohon-pohonnya. Si kakek juga berjanji akan memberi Je Ha uang sebagai gantinya. Kembali ke ruang kontrol dimana Tuan Park terus meminta para petugas untuk tidak tidur, padahal mereka sudah terlihat sangat kelelahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.