The K2 : Episode2 (Part9)

oleh -139 views
The K2 : Episode2 (Part9)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode2 (Part9) – Keesokanharinya, si kakek terbangun karena mendengar suara mesin di luar. Si kakek pun pergi melihatnya. Ternyata itu bukan mesin pemotong pohon, melainkan mesin pemotong pohon. Ya, Je Ha tidak menebang semua pohon milik si kakek, Je Ha hanya membersihkan dan merapikannya saja. Melihat apa yang Je Ha lakukan, si kakek jadi terharu dan kemudian ikut merumput dengan menggunakan mesin potong rumput yang lainnya. Melihat itu, Je Ha pun tersenyum. (Dheva)

 The K2 : Episode2 (Part9) – Si nenek terbangun dan melihat keduanya merapikan kebun. Melihat hal itu juga membuat si nenek terbangun.
Padahal sebelumnya, Tuan Park meminta para petugas untuk tidak tidur, eh sekarang dia sendiri yang tidur. Dia  kemudian dibangunkan karena mereka akhirnya menemukan keberadaan Je Ha.
Je Ha sendiri sedang makan bersama pasangan kakek dan nenek. Karena Je Ha sudah membuat mereka berdua merasa senang, si kakek pun berkata kalau Je Ha ingin tinggal lebih lama, diperbolehkan.
“Jika kau bersungguh-sungguh, aku mungkin benar-benar akan tinggal,” jawab Je Ha dan si kakek pun tertawa.
Si nenek kemudian mengambil pakaian milik anaknya yang sudah meninggal, dia mempersilahkan Je Ha untuk mengenakannya saat bekerja jika Je Ha mau. Tentu saja Je Ha menerimanya, karena ukurannya juga pas dengan badannya. Selesai makan, Je Ha dan kakek kembali membersihkan kebun. Namun mata pisau milik Je Ha tak mau berputar, jadi diapun langsung pergi untuk membelinya. Je Ha pergi dengan menggunakan truk pick up milik si kakek. Tepat disaat Je Ha pergi, datang seorang pria berpakaian hitam ke rumah si kakek.
Pesawat yang membawa An Na sampai ke korea dan An Na masih belum sadarkan diri, jadi diapun di bawa turun dari pesawat dengan menggunakan kursi roda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.