The K2 : Episode3 (Part1)

oleh -89 views
The K2 : Episode3 (Part1)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part1) – Sekretaris Kim muncul bersama dengan bodyguard yang siaga mengacungkan pistolnya. Je Ha menjadikan Yoo Jin sebagai sandera sekaligus tameng untuknya. Sekretaris Kim memerintahkan anak buahnya untuk menurunkan pistol mereka, Nyonya dalam bahaya!

The K2 : Episode3 (Part1) – Je Ha meminta pada mereka semua untuk keluar, siapkan sebuah mobil untuknya. Mereka sempat ragu namun Yoo Jin memerintahkan agar mereka menuruti kemauan Je Ha. (Dheva)

Mencoba menenangkan diri, Yoo Jin berkata kalau dia mati maka Je Ha tak akan bisa keluar dari rumah ini dalam keadaan hidup. Je Ha sama sekali tak gentar dengan ancaman remeh itu, dia menyuruh Yoo Jin mengkhawatirkan dirinya sendiri.

“Satu-satunya caramu untuk bisa hidup sekarang adalah dengan kau menghentikan ini dan memohon padaku agar tidak membunuhumu.” Ucap Yoo Jin.

Je Ha mengarahkan pistolnya tepat ke pelipis Yoo Jin. Jarinya sudah menekan setengah dari pelatuk pistol ini “Pistol ini… yang akan membunuhmu.”

Tubuh Yoo Jin seketika menegang ketakutan. Dia diam dalam ketegangannya.

Ketua Joo menerima laporan dari anak buahnya. Dia memerintahkan pada sopir untuk memutar balik kendaraan. Dia memberitahukan pada Se Joon kalau Nyonya menjadi sandera saat ini.

Bukannya khawatir, Se Joon hanya menghela nafas dan meminta Ketua Joo untuk menghentikan mobil mereka.

Je Ha memainkan ponselnya disaat menodongkan pistol. Yoo Jin bertanya – tanya apa yang tengah ia lakukan.

Kemudian Je Ha menjawab santai kalau ia tengah mengirimkan email. “Ini adalah video yang merekam semua  yang kau katakan dan semua yang terjadi. Aku mengirimkannya kepada pers, jaksa, dan Blue House.” Dia telah mengaturnya untuk terkirim setelah 24 jam. Jadi jangan ganggu dia dengan orang yang ada disekelilingnya. Kalau pun Je Ha mati saat ini maka akan ada orang lain yang akan mengirimkan email itu “Jadi teruslah berdoa agar aku bisa terus hidup.”

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.