The K2 : Episode3 (Part10)

oleh -6 views
The K2 : Episode3 (Part10)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part10) – Ya. Se Joon telah memutuskan untuk membuat awal baru. Pertarungan baru! Mereka yang menentang menggunakan taktik kotor semacam teror! ia akan mendampingi rakyat lemah yang terinjak – injak. Sebagai politisi, melawan kejahatan itu sesuatu yang lebih penting ketimbang menjadi presiden. (Dheva)

The K2 : Episode3 (Part10)  – Semua orang mulai berteriak memanggil nama Se Joon.

Se Joon dijunjung tinggi sembari terus meneriakkan namanya.

“Karena…itu memang benar. Aku akan berdiri dengan kalian semua dan memenangkan pertarungan ini!” teriak Se Joon menggebu – gebu.

Yoo Jin bisa tersenyum sekarang. Suaminya memang sesuatu, ia seperti punya perasaan padahal sebenarnya tak bermoral.

Meski sedikit ambigu, Pembawa acara berita sedikit menyimpulkan kalau ucapan Se Joon ini adalah pengundurannya secara resmi sebagai calon presiden. Pak Kim segera menyangkalnya, ini adalah deklarasi perang pada kekerasan dan koruptor.

Pak Kim menjelaskan dengan berbelit – belit seperti biasa. Ia kemudian ingin menyampaikan sesuatu pada Istri Jang Se Joon seandainya ia tengah menonton.

Pembawa acara mempersilahkannya.

Pak Kim mengepalkan tangannya “Anda harus kuat! Dan tolong, kembalikan Kandidat Jang Se Joon kepada kami, karena ia ayah bangsa kita! Saya meminta anda atas nama seluruh Korea.”

Pembawa acara buru – buru menjeda ucapan Pak Kim karena ucapannya terlalu memihak pada Se Joon.

Park Gwang Soo tersenyum geli saat melihat berita tentang Se Joon. Ia dengar istrinya tengah sakit, ia akan menjenguknya. Ketua Joo memberikan kartu identitas Je Ha. Je Ha tertawa geli melihat kartu ID –nya, memangnya Ketua Joo mau memanfaatkannya?

Ketua Joo berkata kalau ia telah mendaftarkan identitas Je Ha dengan menggunakan nama itu. Kartu identitas ini asli. Orang itu sudah pergi ke luar negeri dan menghilang. Tidak akan ada masalah. Yang penting, Je Ha jangan menggunakan ID itu untuk membuat pasport karena masalah luar negerinya belum jelas.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *