The K2 : Episode3 (Part11)

oleh -5 views
 The K2 : Episode3 (Part11)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part11) – Sung Won pikir Noonanya bisa menjadi Ibu negara kalau semuanya berjalan terus seperti ini. Ia ingin pamit pergi sekarang. Yoo Jin bertanya apakah perusahaan Sung Won tengah berjalan dengan sulit? (Dheva)

The K2 : Episode3 (Part11) – Tentu saja Sung Won langsung mengelak, saham Yoo Jin tengah bergerak diluar negeri jadi ia tak bisa mengambilnya dalam jumlah banyak. 

“Aku pikir kau tak ingin melepaskan uangnya..” sindir Yoo Jin.

Sung Won kembali berkelit, ia tak akan melakukan hal semacam itu. Apalagi kalau Yoo Jin menjadi Ibu negara, mungkin ia akan mendapatkan uang 10 kali lipat lebih banyak.

Gwang Soo sampai ke rumah sakit, seorang polisi harus menjaganya. Gwang Soo cuma bisa mengiyakan dengan tawa geli.

Wartawan langsung menyerbunya dan bertanya seputar dugaan kalau ia yang telah meneror istri Se Joon. Atau mungkin, ada kemungkinan kalau Anggota Parlemen Se Joon yang telah melakukan permainan ini?

Gwang Soo cuma tertawa – tawa dan meminta mereka tak mengarang cerita.

Gwang Soo berpapasan dengan Sung Won, keduanya menyapa akrab tapi seperinya cuma sekedar basa – basi saja.

Ketua Joo menawarkan untuk menjadikan Je Ha sebagai seorang pengawal. Ditengah tingkat pengangguran tinggi, ia cukup beruntung. Je Ha tak bisa memastikan dirinya bisa setia pada sebuah negara atau organisasi.

“Kesetiaan? Apa itu? Berikan saja pada anjing, aku tak perduli. Aku juga tak loyal pada siapapun. Aku melakukannya hanya untuk mendapatkan uang.” Ucap Ketua Joo.

Memangnya berapa uang yang ketua Joo dapatkan? Je Ha pikir ia akan dimanfaatkan kemudian dibuang.

“Kita hanya perlu memastikan untuk membuang mereka terlebih dulu.”

“Ya. Kau memang berubah.”

Ketua Joo membenarkan, dunia sudah berubah. JSS adalah sebuah organisasi khusus yang punya akses data pada seluruh negeri. Mulai politik dll jadi kemungkinan besar Se Joon akan menjadi presiden. Kalau sampai itu terjadi, maka Je Ha kemungkinan besar akan tereksekusi.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *