The K2 : Episode3 (Part12)

oleh -6 views
The K2 : Episode3 (Part12)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part12) – Je Ha menghela nafas, ia terus berlari sampai saat ini. Sekarang ia tak berguna lagi.

“Apa karena kau tak bisa membunuh lagi? PTSD (Post Traumatic Stress Disease).” Ucap Ketua Joo.

The K2 : Episode3 (Part12) – Langkah Je Ha terhenti. Ketua Joo memintanya jangan khawatir, ia telah menghancurkan semua datanya. Ketua Joo sendiri sudah merasakan keanehan semenjak penyerangan kemarin, Je Ha sama sekali tak membunuh anak buahnya. (Dheva)

“Kalau kau tahu? mengapa kau ingin aku bekerja untukmu?”

Ketua Joo mempertegas bahwa seorang pengawal bukanlah pembunuh berdarah dingin. Ia hanya memerlukan tubuh yang bisa menahan pukulan, Je Ha sendiri adalah seorang tertara terkuat dengan indra tajam. Yang terpenting, ia juga tak akan menggigit tuannya kembali.

“Tuan Kim, Mari ke Blue House bersama. kita bisa balas dendam pada bajingan yang melakukan ini pada kita.”

Je Ha tetap menolak tawaran apapun itu. Bahkan ia sudah tak ingin datang ke negara terkutuk ini. Ia sudah meludah di bandara Incheon dan berjanji tak akan kembali ke negara ini. Balas dendam pada orang – orang itu pun tak akan ada gunanya.

Paling tidak, Ketua Joo menyarankan agar Je Ha tetap bertahan dalam JSS sampai akhir. Ini akan menguntungkan ke dua belah pihak.

Je Ha menolak. Sudah lama ia tak tertarik pada dunia ini. Selama tak ada yang menyentuhnya maka tak akan ada yang terluka. Ia akan menghapus emailnya saat pemilu berakhir.

Terpaksa, Ketua Joo pun melepaskan Je Ha.

Saat Gwang Soo menjenguk Yoo Jin, kedunya sama – sama berbicara manis tapi penuh sindiran satu sama lain. Yoo Jin berkata kalau seharusnya petinggi sepertinya tak perlu datang sendiri. Oh, ngomong-ngomong. Kau sering makan cheonggukjang di tempat kami, bukan?

Gwang Soo membenarkan. Mereka sering melakukannya saat Ayah Yoo Jin masih hidup.

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *