The K2 : Episode3 (Part13)

oleh -10 views
The K2 : Episode3 (Part13)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part13) – Gwang Soo membenarkan. Mereka sering melakukannya saat Ayah Yoo Jin masih hidup.

“Kita tidak sering makan  cheonggukjang sesering itu belakangan ini. Karena itu bau.” Ujar Yoo Jin.

The K2 : Episode3 (Part13)  – Gwang Soo tertawa palsu, dia menyindir dengan mengatakan kalau Ayah Yoo Jin dulu juga sangat detail. Dia mempersiapkan presdir muda untuk menjadi penggantinya. Gwang Soo lalu pamit pergi. (Dheva)

Yoo Jin dengan sinis mengiyakan, maaf dia tak bisa mengantarkannya karena kondisinya saat ini.

Gwang Soo merutuk sebal mengatai Yoo Jin adalah wanita tak tahu diri saat sudah keluar. Je Ha naik lift untuk kembali ke kamarnya. Kemudian Di lantai 12 pintu terbuka dan Gwang Soo masuk ke dalam lift. Sontak Je Ha melotot kaget melihat wajahnya, dalam ingatannya muncul kilasan saat ia melihat seorang wanita terkapar ditanah. Je Ha buru – buru menghampirinya, memeluk tubuh wanita itu yang kemungkinan besar adalah Naniya. Ia menangis. 

Kemudian Je Ha merebut pistol milik polisi dan menembak mereka. Menendang beberapa bodyguard dan membuat mereka semua tumbang. Tersisa Gwang Soo yang merunduk ketakutan, dia menoleh dan mendapati Je Ha mengarahkan pistol ke arahnya.

Je Ha bersama petugas JSS di dalam lift. Tepat di lantai dua belas rombongan Tuan Park masuk bergabung di dalam lift. Melihat Tuan Park, mata Je Ha langsung terbelalak kaget dan marah. Tepat disaat itu, Je Ha melihat pistol yang di bawa polisi dan dia langsung mengambilnya.

Je Ha mengalahkan tiga pengawal dan satu polisi dalam waktu sekejap. Dia menembak mereka dibagian kaki dan tangan. Sekarang tinggal Tuan Park yang masih berdiri dan dengan takut dia menoleh ke belakang, dia langsung mengangak ketika tahu kalau orang yang mengalahkan pengawalnya adalah Je Ha. Dengan mata penuh dendam, Je Ha mengarahkan pistolnya ke arah Tuan Park.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *