The K2 : Episode3 (Part2)

oleh -96 views
The K2 : Episode3 (Part2)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part2) – Je Ha memasukkan ponselnya ke dalam oven dan meledakkannya. Yoo Jin dan Sekretaris Kim gemetar marah melihat tingkahnya namun mereka tak bisa melakukan apapun. Je Ha memerintahkan Sekretaris Kim untuk mengurus anak buahnya. Akan menjadi masalah besar kalau sampai anak buahnya mencoba membunuhnya. (Dheva)

The K2 : Episode3 (Part2) – Ketua Joo tetap melajukan mobilnya menuju ke rumah Yoo Jin. Se Joon cukup marah karena Ketua Joo tak menggubris perintahnya. Bukankah tugasnya adalah menjaganya dari bahaya tapi kenapa dia malah menuju ke tempat berbahaya?

“Aku sedang mencoba menepati janjiku!”

“Janji? Apa?”

Ketua Joo mengatakan kalau Anna ada dalam rumah itu. Se Joon terkesiap, dia baru tahu kalau putrinya ada dirumah Yoo Jin saat ini. Ia pun berubah panik.

Polisi sudah menunggu di depan kediaman Yoo Jin. Je Ha dan Yoo Jin keluar bersama – sama. Polisi menyapanya namun Je Ha langsung kontak mata dengan Yoo Jin, memberi isyarat agar Yoo Jin mengenyahkan polisi itu.

Yoo Jin tersenyum ramah “Iya. Terima kasih atas semua kerja kerasmu.”

Je Ha membimbing Yoo Jin untuk masuk ke kursi kemudi dan dia duduk di kursi penumpang.Polisi sempat keheranan karena Yoo Jin mengemudikan mobilnya sendiri. Sekretaris Kim panik bukan kepalang dan mengejar mobil yang membawa Yoo Jin.

Yoo Jin mendecih karena kesalahannya telah meremehkan Je Ha. Baiklah, ia mengakui kesalahannya itu. Dan sekarang ini adalag saatnya mereka untuk melakukan negosiasi.

“Negosiasi?” tanya Je Ha.

“Katakan apa yang kau minta?”

Je Ha mulai mengerti arah pembicaraan Yoo Jin. ia menginginkan kode akses menuju emailnya? Harga email itu mungkin senilai dengan hidupnya. Apa itu berarti aku akan mati?

“Sebutkan harganya. Aku akan memberikan dua kali lipat.” Tawar Yoo Jin.

Baiklah. Kalau begitu berapa harga Yoo Jin? Je Ha berniat menghubungi suami Yoo Jin dan menawarkan dua pilihan,

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.