The K2 : Episode3 (Part3)

oleh -147 views
The K2 : Episode3 (Part3)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part3) – Je Ha berniat menghubungi suami Yoo Jin dan menawarkan dua pilihan, akun emailnya atau keselamatan Yoo Jin. Menurutnya apa yang akan suaminya pilih? Apa dia akan menyerahkan kekuasaan politik dan memilih Yoo Jin? Atau dia akan memilih kekuasaan politik dan mengabaikan Yoo Jin? (Dheva) 

Yoo Jin tak menjawab pertanyaan Je Ha.

 The K2 : Episode3 (Part3)  – “Apa, kau tidak yakin kalau dia akan memilihmu? Apa itu berarti akses email itu  lebih berharga daripada dirimu?” olok Je Ha.Sebuah motor mengikuti mobil mereka. Je Ha mendesah karena bawahan Yoo Jin tak bisa mematuhi perintah. Yoo Jin melihat motor itu dari kaca spion, dia sepertinya tak mengenali pengendara motor itu.

Anna berniat keluar dari kamarnya namun bodyguardnya melarang.

Ketua Joo dan Se Joon sampai ke rumah. Sontak Anna panik dan langsung masuk ke dalam kamarnya.

“Bagaimana dengan Anna?” tanya Ketua Joo.

“Nona Muda aman.”

Kemudian Anna mengintip dari pintu namun segera menutupnya ketika Se Joon menoleh ke arahnya. Bibi menawarkan untuk memanggil Anna agar turun menemuinya.

Didalam kamar, Anna tersenyum kecil penuh harap menantikan jawaban sang ayah.

Se Joon masih diam. Dan Anna menanti.

“Tidak usah. Aku harus beristirahat. Aku lelah.” Jawab Se Joon dengan berat hati. Mata penuh harap Anna segera berubah sedih. Ia mulai terisak mendengar jawaban sang Ayah yang tampak seolah mengabaikannya.

tvN

Kemudian Dijalanan, penunggang motor yang mengejar mobil Yoo Jin tengah memainkan tabletnya. Dia menangatur kecepatan mobil Yoo Jin menggunakan tablet itu. Je Ha keheranan melihat Yoo Jin tiba – tiba ngebut.

“Bukan aku yang melakukannya.” Jawab Yoo Jin kemudian menginjak rem. Dia semakin panik karena rem –nya tak berfungsi.

Je Ha memperhatikan gelagat penunggang motor, dia langsung bisa menebak kalau mobil Yoo Jin sudah diretas. Ternyata semakin banyak saja orang yang menginginkan Yoo Jin mati. 

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.