The K2 : Episode3 (Part5)

oleh -185 views
The K2 : Episode3 (Part5)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part5) – Sedangkan Mobil Yoo Jin terbalik. Beberapa pertugas yang ada disana bisa menolong Je Ha keluar dari dalam mobil. Mobil terbakar dan pertugas kabur meninggalkan mobil itu dengan ketakutan.

Yoo Jin masih terjebak didalamnya. Je Ha mencoba menyadarkannya dan membuka pintu mobil tapi tak bisa. (Dheva)

The K2 : Episode3 (Part5)  – Sekretaris Kim juga pingsan ketika mobilnya menubruk pembatas jalan. Saat tersadar, dia panik melihat mobil yang dikendarai Yoo Jin terbakar. Dia berusaha untuk bisa menyelamatkan Yoo Jin. Bodyguard menahannya.Untungnya Je Ha berhasil mengeluarkan Yoo Jin dan membopongnya keluar dari mobil. Tubuhnya berdarah – darah, Yoo Jin yang setengah sadar memperhatikan wajah Je Ha.

Kemudian Mobil meledak saat keduanya berhasil menjauh. Bagian mobil ada yang terpental saat ledakan dan mengarah pada mereka. Je Ha yang menunduk melindungi Yoo Jin pun terkena besi mobil itu.Yoo Jin diam. Menatap wajah Je Ha dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.

Denyut jantung Je Ha masih ada. Sekretaris Kim memeritahkan anak buahnya untuk membawanya ke rumah sakit, berikan obat agar dia tak sadarkan diri.

“Rumah sakit..” ucap Yoo Jin lirih.

Sekretaris Kim memang akan segera membawa Yoo Jin ke rumah sakit. 

“Tidak bukan aku. Dia. Bawa dia ke rumah sakit.”

Sekertaris Kim awalnya tak mengerti tapi kemudian ia paham. Dia mengerti.Yoo Jin terus memperhatikan Je Ha yang terkapar. Dalam batinnya dia membalas ucapan Sekretaris Kim “Tidak… kau tak mengerti.”

~Dalam mimpi , Je Ha tengah berbicara dengan seorang wanita bercadar. Keduanya sedang membahas tentang surga. Si wanita bercadar bertanya – tanya, disurga tidak ada perang, akankah Korea seperti surga karena tak ada perang?

Menurutnya, bagi sebagian orang mungkin beranggapan demikian tapi ada juga yang tak menganggapnya begitu. 

Oh, wanita cadar ingat kalau 2NE1 juga ada di korea “Naega jeil jal naga”. Itulah kenapa dia beranggapan mungkin korea memanglah surga.

 

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.