The K2 : Episode3 (Part6)

oleh -179 views
The K2 : Episode3 (Part6)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part6) – Je ha kini tersadar dan mendapati tangannya terikat diranjang rumah sakit. Bodyguard memperingatkan agar Je Ha jangan banyak tingkah. (Dheva)

The K2 : Episode3 (Part6) – Kemudian Dua orang polisi mencoba menemui Je Ha namun bodyguard sudah pasang badan menghalangi mereka. Polisi menekankan bahwa dirinya adalah seorang polisi dan kini kondisi sangatlah genting. Orang yang ada disini adalah saksi dan korban yang paling penting!

Bodyguard tetap kekeuh kalau orang dalam sana membutuhkan istirahat total. Itu yang dokter katakan, kalau mereka masih ngotot minta masuk, bawalah surat perintah!

“Siapa kalian?” tanya polisi geram.

Kemudian Bodyguard menunjukkan simbol JSS yang ada di jas –nya. Polisi awalnya masih merutuki sikap mereka tapi akhirnya dia pergi juga dan membatalkan niat bertemu Je Ha.

Kemudian Polisi yang lebih muda ngomel kesal dengan keputusan seniornya. Mereka sudah memproses dengan hukum, memangnya siapa mereka?

“JSS Security?”

Tetap saja mereka harus mengurusnya. Junior berniat kembali ke tempat para bodyguard itu.Polisi Senior menerangkan kalau Presdir JSS memiliki hubungan dekat dengan Direktur Kepolisian dan benar – benar dekat dengan direktur kantor kejaksaan. Mereka bukan orang biasa yang menjaga para selebriti.

Je Ha tengah menonton tayangan TV yang menyiarkan berita kecelakaan Yoo Jin. Dia dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulan.

Pembawa acara tengah melakukan analisis kejadian ini dengan Pak Kim. Pak Kim menduga kejadian ini adalah tindakan terorisme. Pak Kim menjelaskan semua hipotesisnya dengan berbelit – belit namun intinya dia menuding kalau seseorang sengaja mendapatkan keuntungan dari kejadian ini.

Pembawa Acara terlihat bingung karena ucapan Pak Kim sedikit menyentil lawan dari Kandidat Park Se Joon. Kemudian Pak Kim mencoba mengelak dengan alasan yang bertele – tele. Se Joon tertawa – tawa mendengarkan ucapan Pak Kim yang secara tersirat sudah menuduh Park Gwang Soo sebagai pelaku teror.

 

source

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.