The K2 : Episode3 (Part7)

oleh -106 views
The K2 : Episode3 (Part7)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode3 (Part7) – Yoo Jin memerintahkan Sekretaris Kim untuk menghubungi Pak Kim setelah acara ini. Panggil dan puji dia, aku akan menemuinya seusai keluar dari rumah sakit. Sekretaris Kim menyarankan agar Nyonya –nya tak perlu repot – repot, toh sudah sewajarnya Pak Kim melakukan hal ini tanpa disuruh. (Dheva)

The K2 : Episode3 (Part7)  – Dokter masuk ke ruangan Yoo Jin dan mengucapkan rasa tersanjungnya karena telah menggunakan rumah sakit mereka. Yoo Jin dengan ramah mengucakan terimakasih pada mereka. “Oh ya. Bagaimana dengan  orang yang dibawa ke sini bersama denganku?” tanya Yoo Jin.

Pengawal itu? Beberapa tulangnya ada yang patah tapi mereka melakukan CT Scan dan hasilnya cukup baik. Tubuhnya kokoh dan sudah terlatih sehingga cidera yang mengerikan pun dia masih bertahan.

Dokter permisi pergi, kalau ada sesuatu yang dibutuhkan maka hubungi mereka saja.

Se Joon berangapan kalau Je Ha akan membuat semuanya jadi rumit kalau dia bangun dan mengatakan hal – hal aneh. Yoo Jin kekeuh kalau dia akan menjadikannya sebagai pengawal.

“Kau pikir dia akan setuju?”

Siapa tahu? Memangnya itu penting baginya? Yoo Jin pikir ada baiknya untuk membuat orang yang ia waspadai untuk dekat dengannya.

“Seperti Anna?” tanya Se Joon.

Kemudian Yoo Jin melirik ke arah Se Joon tajam. Se Joon menegaskan kalau Anna tak akan pernah ada dipihaknya.Anna duduk di kamarnya yang gelap dalam diam.

Kemudian Ketua Joo masuk ke ruangan Je Ha dan menanyakan kondisinya. Dia mengajaknya bicara dengan akrab. Melihat tangan dan kaki Je Ha terikat, Ketua Joo melepaskan ikatan tersebut. Anak buahnya langsung siaga namun Ketua Joo memintanya untuk keluar. Je Ha langsung mengenali Ketua Joo, ternyata dia yang ada dibalik semua ini.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.