The K2 : Episode4 (Part1)

oleh -5 views
The K2 : Episode4 (Part1)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part1) – Tapi ternyata semua itu hanyalah bayangan Je Ha saja, karena pada kenyataannya, Je Ha masih berdiri di belakang Tuan Park dan tak memukuli pengawal. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part1) – Je Ha hendak melakukan apa yang dia bayangkan, namun tangannya gemetar saat dia akan mengambil pistol milik polisi. Saking gemetarannya, Je Ha sampai tertunduk kesakitan, nafasnya terengah-engah dan pengawal yang bersamanya tadi langsung memeganginya. Mendengar orang yang di belakangnya kesakitan, Tuan Park menoleh dan Je Ha sengaja menundukkan kepalanya agar Tuan Park tak melihatnya.

Di lantai 1, pengawal JSS memapah Je Ha keluar lift dan ketika pintu lift tertutup, dengan nafas yang masih terengah-engah, Je Ha bertanya siapa sebenarnya pria yang ada di dalam lift. Mendengar Je Ha tak tahu siapa Tuan Park, si pengawal malah merasa tak percaya akan hal itu.
Si pegawal mengantarkan Je Ha ke kamar rawatnya dan ketika si pengawal keluar kamar, dia menelpon atasanya dan memberitahu kalau Je Ha baru saja bicara dengan Kepala Joo. Sedangkan untuk kesehatannya, Je Ha belum sepenuhnya pulih.
Kita beralih pada Je Ha dimana dia teringat kembali tentang apa yang si pengawal katakan padanya. Kalau pria beramput putih di lift tadi adalah Park Kwan Soo. Ia adalah kandidat calon presiden yang paling kuat diantara semua calon. Namun semua orang mengira kalau dialah orang di balik percobaan pembunuhan terhadap Yoo Jin.
Je Ha kemudian teringat kalau ia pernah melihat Tuan Park  melakukan transaksi dengan beberapa orang asing dan Naniya. Mengingat itu membuat Je Ha terduduk lemas. Karena setelah Naniya melakukan pertemuan dengan Tuan Park, tiba-tiba Naniya langsung ditutup kepalanya dan dibunuh. Je Ha sendiri tak bisa menolongnya. Karena saat itu posisinya lumayan jauh dari Naniya dan saat ia sampai ke tempat Naniya, Naniya sudah tak bernyawa. Ia pun hanya bisa menangisi kematian tragis kekasinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *