The K2 : Episode4 (Part10)

oleh -89 views
The K2 : Episode4 (Part10)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part10) – Dari kamar, Anna terus memperhatikan mereka semua, dimana mereka berkumpul di meja makan untuk membahas tugas-tugas yang diberikan pada mereka. Ingin terlihat wah di mata Je Ha, Mi Ran pun hendak menjelaskan tugas dan peraturan di Zona C, namun Kepala Joo menyuruhnya duduk karena dia lebih memilik si ahjumma yang menjelaskan. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part10) – “Aggasi punya gangguan panik yang parah. Terkadang, lampu berkedip bisa memicunya. Baginya, cahaya sorotan sangat mengerikan. Karena itu kami menutup semua tirai di rumah ini,” jelas ahjumma dan Je Ha bertanya apa Anna itu semacam vampir yang takut sinar matahari?
“Tidak. Dia bisa keluar saat siang hari. Tapi jika terkena sorot lampu seperti sinar matahari atau lampu flash kamera dia bisa kena amnesia jangka pendek,” jawab Mi Ran.
Karena itu dia tak pernah melakukan apapun saat siang hari dan dia hanya berjalan-jalan saat malam hari. Dia bangun jam 9 malam setiap harinya dan pergi ke kamar mandi di ujung koridor di lantai dua. Dia biasanya menghabiskan waktu sejam di sana. Saat dia di sana, kami membereskan kamarnya dan kami juga..,” jelas ahjumma.
“Memeriksa kamarnya untuk memastika tidak ada benda berbahaya yang dia sembunyikan,” sambung Mi Ran.
“Agassi ( nona ) punya gangguan sosial yang parah selain gangguan paniknya jadi dia benci bertemu orang luar dan begitu juga kami. Aku menyiapkan makanan untuknya dan dia akan turun makan sendirian saat malam. Jadi kami tak pernah naik setelah jam 10 malam kecuali Agassi memanggil kami. Dia juga tidak pernah meninggalkan kamarnya setelah itu,” tambah ahjumma yang menghabiskan waktunya untuk nonton TV jika pekerjaannya sudah selesai.
“Namun, karena aku bertugas 24 jam dalam 7 hari, aku akan segera datang jika diperlukan,” aku Mi Ran tapi pada kenyataannya, Mi Ran tak bangun saat dia ditelepon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *