The K2 : Episode4 (Part11)

oleh -164 views
The K2 : Episode4 (Part11)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part11) – Je Ha kemudian bertanya apa yang Anna lakukan dimalam hari dan ahjumma menjawab kalau Anna menghabiskan malamnya untuk nonton TV dan acara yang paling dia suka adalah home shopping. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part11) – Selesai mendengarkan penjelasan dari Mi Ran dan ahjumma, Kepala Joo mengajak Je Ha ke ruang kontrol, karena tempat kerjanya nanti disana. Dia diharuskan memantau Anna dari kamera CCTV. Ternyata yang menjaga ruang kontrol tidak hanya Je Ha sendiri, karena untuk shift siang ada anggota JSS lainnya, dia adalah anggota JSS yang selalu bertemu dengan Je Ha dari awal, namun saya belum tahu namanya. Je Ha berusaha bersikap biasa saja pada pria itu, tapi dia malah menatap Je Ha dengan tatapan seperti ingin marah.
Se Joon dan Yoo Jin pergi ke sebuah pesta bersama. Di depan awak media, mereka berdua memperlihatkan kemesraan mereka dengan menggandeng tangan saat keluar dari mobil.
Kemudian Je Ha dibawa masuk ke ruang kontrol dan pria yang membawanya menjelaskan kalau ada 16 kamera di dalam dan lima di luar. Karena alasan privasi maka di kamar tidur dan kamar mandi hanya di pasang dengan kamera thermal.
“Pengawasan 24 jam dengan kamera ini dan akan disimpan secara otomatis setiap 24 jam. Jam malam dimulai jam 9 malam dan berakhir jam 6 pagi saat ada yang menggantikan shift-mu. Ditambah satu jam. Jadi kau bisa pergi jam 7 pagi. Itu saja. Ada pertanyaan?” tanya pria itu dan Je Ha menjawab “tidak ada” dengan menggunakan bahasa banmal.

Mendengar Je Ha berbicara bahasa banmal padanya, pria itu pun tak terima karena umur Je Ha berada dibawah umurnya, selain itu dia juga senior untuk Je Ha di JSS.
“Aku dengar kau dari pasukan khusus. Itu yang Letnan katakan padaku,” ucap Je Ha dan pria itu membenarkan sambil melepas jasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.