The K2 : Episode4 (Part12)

oleh -124 views
The K2 : Episode4 (Part12)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part12) – Pria itu sepertinya hendak mengajak Je Ha berkelahi, tapi setelah mendengar kalau Je Ha berasal dari Divisi 040-151, pria itu langsung mundur dan terduduk lemas. Dia bahkan langsung memanggil Je Ha dengan sebutan “sunbaenim” dan hal itu dimanfaatkan Je Ha untuk minta dibuatkan kopi 2 gelas. Selain minta kopi, Je Ha juga minta rokok dari pria itu. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part12) – Kepala Joo menemui pria yang menemukan cip di mesin yang terbakar. Kepala Joo bertanya apa pria itu menemukan sesuatu dan pria itu menjawab tidak, sambil mengeluarkan cip yang berhasil dia temukan. Dia memberikan cip itu pada Kepala Joo secara diam-diam.
Se Joon dan Yoo Jin masuk ke ruang pesta dan Se Joon pun terus menyalami beberapa orang penting disana sambil memperkenalkan Yoo Jin sebagai istrinya.
Mi Ran pergi ke dapur dengan menggunakan kemeja putih panjang dengan celana super pendek.Sehingga membuat dia seolah-olah tak menggunakan celana. Ahjumma pun mengerti kenapa Mi Ran memakai pakaian seperti itu, dia mencoba menarik perhatian Je Ha yang ditugaskan mengawasi CCTV. Si Ahjumma sudah hafal betul dengan sifat Mi Ran karena sebelumnya Mi Ran juga pernah melakukan hal yang sama untuk menarik perhatian bodyguard bule di Barcelona.
Mi Ran kemudia bertanya menu makan malam mereka. Tetapi karena si ahjumma lagi tak nafsu makan, jadi dia mengajak Mi Ran ramen dan Mi Ran setuju. Agar Je Ha semakin tertarik padanya, Mi Ran sengaja membuka satu kancing bajunya. Melihat tingkah Mi Ran yang berlebihan, ahjumma pun bertanya-tanya apa respon Je Ha setelah melihat penampilan Mi Ran sekarang. Dengan sangat percaya diri, Mi Ran menjawab kalau Je Ha pasti menyukai penampilannya sekarang.
Tapi apa yang terjadi di ruang kontrol, ternyata yang menikmati penampilan seksi Mi Ran bukanlah Je Ha. Melainkan pria yang berjaga di shift siang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.