The K2 : Episode4 (Part13)

oleh -120 views
The K2 : Episode4 (Part13)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part13) – Beralih ke tempat pesta dimana, Yoo Jin harus menahan emosi cemburunya karena melihat Se Joon asik bercengkrama dengan beberapa gadis. Tepat disaat itu, Tuan Park datang dan berkomentar kalau Se Joo memang cukup populer di kalangan wanita. Mendengar itu, Yoo Jin tak mengeluarkan amarahnya, dia malah berkata kalau dia bersyukur karena setengah dari pemilih yang berhak memilih adalah wanita. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part13) – Emosi Yoo Jin benar-benar diuji, ketika harus melihat Se Joon melingkarkan tangannya di pinggul salah satu wanita. Melihat itu, Tuan Park semakin memanas-manasinya dengan mengatakan kalau Se Joon sangat beruntung punya istri sepengertian Yoo Jin. Yoo Jin sendiri tengah berusaha menguatkan dirinya, dia menahan tangannya yang mulai gemetar.
Tuan Park kemudian membahas tentang kesehatan Yoo Jin dan Yoo Jin menjawab kalau dia sudah baikan, berkat Tuan Park.
“Wow, dunia ini sungguh kejam. Bagaimana bisa kau naik mobil tanpa merasa takut lagi?” tanya Tuan Park.
“Benar sekali. Sepertinya Anda juga tidak bisa lagi pergi bercukur dengan nyaman,” jawab Yoo Jin.
“Oh, kau dengar?” tanya Tuan Park dan Yoo Jin mengiyakan. “Untungnya, mereka bilang tersangkanya akan segera tertangkap. Kalau tertangkap, kita akan tahu siapa dalangnya,” ucap Tuan Park dan Yoo Jin memberi kode pada Dong Mi untuk melakukan sesuatu.
Seorang wanita keluar dari lift dan menuju ke tempat Yoo Jin dan Tuan Park. Wanita itu datang untuk memberikan cip pada Yoo Jin, itu adalah cip yang Kepala Joo ambil dari pria yang bekerja di bagian forensik.
“Aku yakin dalang dibalik kecelakaanku juga akan segera ditemukan. Aku bahkan dapat barang bukti dari mobilku,” ucap Yoo Jin dan menunjukkan cip yang ditemukan.
Wanita yang membawa cip itu kemudian menyapa sekretaris Tuan Park dan ekspresi si sekretaris langsung terlihat tegang. Semua itu karena wanita yang dibayar untuk menjebak Se Joon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.