The K2 : Episode4 (Part14)

oleh -156 views
The K2 : Episode4 (Part14)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part14) – “Oh, kau kenal dengan Kim Agassi?” tanya Yoo Jin pura-pura tak tahu. “Dia bekerja di yayasan kami baru-baru ini,” tambah Yoo Jin dan mempersilahkan Kim Agassi pergi. Tuan Park yang tak tahu apa-apa kemudian bertanya pada sekretarisnya dan si sekretaris menjawabnya dengan berbisik. Setelah tahu apa yang terjadi, Tuan Park pun langsung ikut tegang dan terdiam. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part14) – “Dunia bahkan jahat pada gadis cantik seperti dia. Tapi kenapa menyalahkan kecantikannya? Yang salah itu adalah pria yang bertingkah seperti ular. Dia terus saja mangatakan ingin mengakui apa yang telah dia perbuat. Apa yang harus kulakukan?” tanya Yoo Jin.
Tuan Park tertawa dan berkata, “Stafku selalu membawa masalah! Selalu melakukan hal tak penting! Aigoo.”
“Benar, membuatku penasaran kenapa banyak bawahan yang suka berbuat seenaknya belakangan ini,” jawab Yoo Jin. Kemudian Tuan Park berkata kalau mereka sekarang seri. Kemudian Mendengar itu, Yoo Jin pun bertanya apa sekarang diantara mereka sudah diadakan gencatan senjata?
“Kita bisa marah terhadap satu sama lain, tapi jangan melukai fisik,” ajak Tuan Park.
“Benar. Aku merasa aku dapat tongkat pendek sekarang. Tapi, aku akan terima gencatan senjata ini,” jawab Yoo Jin dan mereka berdua pun bersulang.
Jam sudah menunjukkan pukul 22.30 dan kondisi kediaman Anna masih sepi-sepi saja. Je Ha mengecek ahjumma dan dia terlihat sedang menonton TV, sedangkan Mi Ran sudah tertidur pulas. Tak lama kemudian, Anna keluar dari kamar mandi dengan mengenakan kimono handuk dan juga handuk di kepala.
Je Ha penasaran dengan wajah Anna, jadi diapun menge-zoom-nya, tapi tepat disaat itu, Anna menoleh ke arah kamera dengan tatapan tajam dan itu membuat Je Ha kaget.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.