The K2 : Episode4 (Part15)

oleh -107 views
The K2 : Episode4 (Part15)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part15) – Anna pergi ke tempat makan, tapi dia tak menyentuh makanannya, dia malah melanjutkan langkahnya ke dapur. Anna terlihat mencari sesuatu, dia membuka kulkas dan lemari sampai akhirnya, dia menemukan ramen di sebuah kotak. Anna begitu senang mendapatkan ramen sampai menari-nari. Melihat Anna tersenyum lebar sambil berputar-putar membuat Je Ha terdiam sejenak, sepertinya dia sudah terpesona pada Anna. (Dheva)

 The K2 : Episode4 (Part15) – Anna kemudian mencoba membuat ramen, namun air yang dia masukkan ke dalam panci terlalu banyak. Je Ha berusaha memberitahu, namun tentu saja Anna tak mendengarnya. Saatnya menyalakan kompor dan sayangnya, kompor tak mau menyala. Je Ha berusaha mencari tahu penyebabnya, ternyata semua itu karena katub dari tabung gas belum dibuka, tapi Anna tak tahu hal itu.
Tak bisa membuat ramen, Anna terlihat sedih dan berjalan kembali ke kamarnya dengan membawa ramen mentah dan acar. Melihat itu, Je Ha jadi kesal sendiri, karena Anna tak tahu kalau katub tabung gasnya belum dibuka. Sehingga membuat dia tak bisa makan ramen, padahal Anna begitu ingin makan ramen. Saking kesalnya, Je Ha sampai berpikir ingin membuatkan ramen untuk Anna. Tapi dia kemudian sadar dengan apa yang dia pikirkan dan itu membuatnya tertawa sendiri.
Acara pesta selesai dan saat hendak masuk mobil, Yoo Jin menyuruh Se Joon naik mobil lain, karena Yoo Jin tahu, setelah Se Joon mengantarkannya, Se Joon akan pergi ke tempat lain. Se Joon akan bersenang-senang dengan wanita yang dia kenal tadi. Namun sebelum mereka berpisah, Yoo Jin mengajak Se Joon untuk menyapa para reporter yang ada di depan mereka.
Salah satu reporter meminta Se Joon berpose mesra pada Yoo Jin dan se Joon pun melakukannya, dia memeluk Yoo Jin dan merangkulnya. Diperlakukan seperti itu, sedikit membuat Yoo Jin sedikit gemetar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.