The K2 : Episode4 (Part2)

oleh -5 views
The K2 : Episode4 (Part2)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part2) – Tuan Park sendiri, sekarang sedang berada di sebuah salon. Dia sedang dicukur jenggotnya oleh seorang ahjussi dan ternyata ahjussi itu adalah orang yang mencukur jenggotnya semenjak Tuan Park menjadi menteri. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part2)  – Tuan Park mengaku tak mau mengganti tukang cukur karena dia tak bisa percaya pada orang lain untuk mencuukur wajahnya dengan pisau cukur. Bahkan kalau dia nanti menjadi Presiden, dia mau ahjussi itulah yang mencukurnya.

Tanpa Tuan Park sadari, Je Ha ada disebelahnya dan mendengar apa yang dia katakan. Je Ha pura-pura jadi pelanggan disana, dia minta dipotong rambutnya. Karena sudah mendapatkan informasi yang dia butuhkan, Je Ha pun meminta si pemotong rambutnya untuk menyudahi memotongnya. Dia beralasan kalau ada hal yang harus dia lakukan.
Je Ha mengambil jasnya ditemani pegawai yang memotong rambutnya dan tiba-tiba Je Ha mengatakan kalau dia kehilangan kartu namanya. Ketika si petugas sibuk mencarikan, Je Ha diam-diam memasukkan sesuatu ke dalam saku jas milik Tuan Park. Setelah itu, Je Ha mengatakan kalau kartu namanya ketemu dan diapun langsung pergi.
Je Ha sengaja menunggu di lobi dan dia melihat Tuan Park selesai bercukur dan menuju pintu keluar. Lampu sensor di pintu putar langsung berubah mereka ketika Tuan Park berjalan menuju kesana. Tiba-tiba seorang anak kecil berlari dan menuju pintu keluar.
Melihat si anak terjebak di pintu putar, Je Ha hendak menolongnya, namun dia ditahan oleh sekuriti yang berjaga disana. Karena si sekuriti mengira Je Ha hendak menyakiti Tuan Park.
Karena harus pergi, pengawalnya pun mengajak Tuan Park keluar dari pintu yang lain. Setelah Tuan Park pergi, lampu sensor kembali berubah warna dan si anak pun bisa keluar dari pintu itu dengan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *