The K2 : Episode4 (Part3)

oleh -6 views
The K2 : Episode4 (Part3)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part3) – Je Ha lega dan hendak pergi, tapi dia dipanggil sekuriti yang ingin menginterogasinya. Ternyata sekuriti itu adalah polisi bernama Choi Soo Ho dan dia adalah salah satu orang yang berhasil di kalahkan Je Ha dimalam Se Joon akan di jebak. Je Ha mengenalinya dari luka bakar yang ada di tangan Soo Ho. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part3) – Tentu saja Je Ha tak mau, dia lebih memilih melakukan perlawanan. Je Ha berhasil menjatuhkan Soo Ho dan diapun langsung mencari jalan keluar, karena Soo Ho memanggil petugas lainnya untuk menangkap Je Ha. Je Ha melarikan diri menuju atap gedung.
Saat dilakukan pemeriksaan, kantong jas Tuan Park memberikan tanda pada alat sensor. Tentu saja Tuan Park langsung memeriksa isi jasnya dan dia heran melihat ada sebuah remot tersimpan disana.
Sampai di atap gedung, Je Ha melihat Kepala Joo ada di bawah dengan sebuah mobil. Dia melambaikan tangan pada Je Ha untuk turun. Tak punya pilihan lain, Je Ha pun turun dengan menggunakan tali yang sudah dipersiapkan dan kemudian masuk ke dalam mobil yang ternyata sudah ada Yoo Jin di dalamnya.
Je Ha pun lolos dari kejaran Soo Ho dan kawan-kawan. Dia juga memberitahu apa yang sudah dia lakukan namun gagal. Yoo Jin lalu berkomentar kalau apa yang Je Ha lakukan bisa menyebabkan keributan. Dia juga membahas tentang penguluran waktu Je Ha untuk mengirim email yang bisa menjatuhkan Yoo Jin dan karena penguluran waktu itu, Yoo Jin masih bisa selamat sampai sekarang.
“Kim Je Ha. Jika kau menembak seseorang apa peluru itu membunuh musuhmu? Atau pistol yang membunuh mereka? Atau jari yang menarik pelatuknya yang membunuh mereka? Aku dengar kau tak bisa menarik pelatuknya. Karena PTSD. Aku yang akan menarik pelatuknya untukmu,” ucap Yoo Jin yang ternyata tahu kalau Je Ha punya sindrom takbisa membunuh orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *