The K2 : Episode4 (Part4)

oleh -135 views
The K2 : Episode4 (Part4)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part4) – Je Ha punya sindrom tak bisa membunuh orang. Yoo Jin kemudian berkata kalau Tuan Park bukanlah tipe orang yang mudah di bunuh dan karena apa yang terjadi hari ini, Yoo Jin sangat yakin kalau Tuan Park akan menambah bodyguard-nya. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part4) – “Aku tahu kau mengejar Park Kwan Soo. Tapi musuh dari musuhmu adalah teman, kan? Biar kami bantu. Dan tunggu saatnya tiba. Saat waktunya tiba JSS akan jadi senjatamu. Jadilah peluru. Aku yang akan menarik pelatuknya,” ucap Yoo Jin dan tersenyum. “Sepertinya kita bertemu di waktu yang tepat, di kondisi yang sempurna…teman.”

Di sebuah rumah ada seorang ahjumma membersihkan lantai dengan vacum cleaner dan di sofa ada seorang wanita yang mengeluh karena tak mendapatkan bonus besar dan di promosikan menjadi bodyguard Yoo Jin. Wanita itu adalah orang yang menjaga Anna. Dia juga mengeluh karena selama 2 tahun di Spayol, dia tak melakukan apa-apa dan bahkan setelah kembali ke Korea, dia juga tak melakukan apa-apa. Saking kesalnya, wanita itu sengaja mengatakan dengan kerasa agar Anna yang berada di kamar mendengar. Di kamar Anna terdiam mendengar keluhan wanita itu.

“Benar, Aku tidak akan di promosikan atau berkencan dan akan mati di sini tanpa melihat sinar matahari,” ucap wanita itu dan si ahjumma menyuruhnya untuk menunggu sampai pemilihan presiden usai, namun wanita itu sudah tak tahan lagi menunggu sampai 1 tahun. Ahjumma kemudian berkata kalau Se Joon akan datang tapi wanita itu memastikan kalau Se Joon tidak akan pernah datang untuk melihat Anna, selama Yoo Jin masih membuka matanya lebar-lebar.

Mendengar pernyataan wanita itu, Anna pun sadar kalau selama ini Se Joon tak menemuinya, semua itu karena Yoo Jin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.