The K2 : Episode4 (Part5)

oleh -252 views
The K2 : Episode4 (Part5)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part5) – Kembali ke Je Ha dimana dia sekarang sedang lari pagi mengelilingi lapangan bola kaki. Sambil lari, dia teringat pada Naniya dan Tuan Park. Selesai lari, Je Ha langsung pergi ke kantor JSS. Semua orang melihatnya dan para wanita langsung terpesona pada ketampanannya. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part5) – Seorang ahjussi botak mengikuti seorang dokter wanita dan menggodanya. Tak suka di ganggu, si dokter pun menjawabi semua perkataannya dengan nada tak senang. Mereka berdua sampai di ruangan kesehatan dan disana sudah ada Je Ha menunggu si dokter. Je Ha datang untuk melepas gips-nya. Melihat si dokter begitu lembut saat bicara dengan Je Ha, ahjussi botak itu pun tak terima. Dia kemudian mengajak Je Ha pergi ke tempat latihan setelah Je Ha selesai mengurus tangannya.

Ahjussi itu adalah pelatih anggota JSS dan dia bisa dengan mudah mengalahkan para anggota. Tepat disaat itu Je Ha datang dan ahjussi itu langsung mengajaknya latihan. Ahjussi itu bernama Song Young Choon. Dia mengaku kalau dia adalah penerus sejati dari Wing Chun yang terkenal itu.
Tanpa tahu bagaimana kemampuan bertarung Je Ha, Tuan Song menyuruhnya untuk menyerang duluan. Tiba-tiba Je Ha langsung mengarahkan tangannya ke leher Tuan Song, namun Je Ha tak sampai memukulkannya. Mendapatkan serangan tiba-tiba seperti itu, Tuan Song terdiam sejenak dan menelan ludah. Dia tak menyangka gerakan Je Ha begitu cepat dan tepat. Namun Tuan Song tetap tak mau malu di hadapan anggota JSS lainnya. Dia menyuruh Je Ha untuk memberi salam dulu sebelum mereka bertarung, jangan langsung asal serang.
Setelah memberi salam, Tuan Song mengajak Je Ha bertarung. Tapi melihat tubuh Je Ha yang tegap dan kuda-kuda yang bagus, Tuan Song ragu menyerangnya duluan. Dia kemudian bertanya, siapa orang yang sudah melatih Je Ha, namun Je Ha tak menjawabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.