The K2 : Episode4 (Part6)

oleh -109 views
The K2 : Episode4 (Part6)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part6) – Mereka kemudian berdiri sejajar dan Tuan Song memberikan pengarahan pada petugas JSS lainnya, “Oke. Saat musuhmu berdiri seperti ini pusat keseimbangan mereka di depan, jadi…,” ucap Tuan Song dan hendak menekel kaki Je Ha, tapi dengan cepat Je Ha mengangkat kakinya sehingga membuat Tuan Song jatuh sendiri. “Dan begitulah caramu menghindar!” sambung Tuan Song karena tak mau malu di depan anggota yang lain. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part6) – “Mengerti? Lalu kau pegang…,” ucap Tuan Song dan mencengkram baju Je Ha. Dia hendak membanting Je Ha, namun dia tak bisa mengangkat badan Je Ha. Tuan Song melakukannya sampai dua kali dan untuk kali kedua, Je Ha yang menyerang, dia menjatuhkan diri dan mengepit badan Tuan Song, sehingga membuat Tuan Song tak lagi bisa bergerak. Melihat itu, para anggota JJS yang mengikuti pelatihan dengan Tuan Song, langsung menahan tawa. Karena si sombong Song Young Choon bisa dengan mudah di kalahkan oleh Je Ha.
“Kalian lihat? Kalian ingin menjatuhkan keseimbangan mereka seperti ini. Pastikan kalian belajar dengan benar dan berlatih, mengerti? Kalian mengerti, kan?” ucap Tuan Song menutupi rasa malunya.
eorang pengawal JJS yang lain datang dan meminta Je Ha untuk menghadap Kepala Joo. Mendengar itu, Tuan Song dengan senang hati mempersilahkan Je Ha pergi. Sebelum pergi, Je Ha merapikan baju Tuan Song dan mengucapkan permisi.
Di ruang Kepala Joo, Je Ha menghadap bersama Ketua Tim Seo yang terlihat tak senang pada Je Ha. Dia terus menatap sinis pada Je Ha. Dia bertambah tak suka pada Je Ha, ketika mendengar kalau He Ha dimasukkan ke dalam tim-nya, yaitu tim VIP. Ketua Tim Seo langsung protes dengan alasan anggota tim-nya belum bisa menerima Je Ha. Tak mau mendengar protesan dari Ketua Tim Seo, Je Ha pun izin pergi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.