The K2 : Episode4 (Part7)

oleh -149 views
The K2 : Episode4 (Part7)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part7) – Saat hanya berdua, Ketua Tim Seo kembali protes dan Kepala Joo menyuruhnya untuk menerima saja. Biarkan Je Ha sendiri yang beradaptasi dengan anggota tim-nya. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part7) – Di sebuah pemandian Je Ha di keroyok oleh anggota JSS yang lainnya dan tentu saja Je Ha bisa dengan mudah mengalahkan mereka dengan caranya. Apa yang terjadi di kamar mandi, di saksikan oleh Kepala Joo dan Ketua Tim Seo. Kepala Joo ngakak melihatnya, sedangkan Ketua Tim Seo tambah terlihat kesal.
Keluar dari tempat pemandian, Je Ha bertemu dengan Tuang Song yang hendak masuk kamar mandi. Je Ha hendak mengingatkannya kalau lantai kamar mandi licin, namun Tuan Song tak mau dengar, alhasil dia langsung terjatuh saat masuk kamar mandi.
Seorang pria dari tim forensik memeriksa dengan teliti beberapa sisa mesin yang sudah terbakar dan dia menemukan cip disana. Pria itu pun kemudian menyimpannya dalam kantong. Tepat disaat itu datang teman kerjanya dan bertanya apa dia menemukan sesuatu, namun pria itu menjawab kalau dia tak menemukan apa-apa. Pria itu menyimpan cip yang dia temukan di dalam saku jas-nya.
Kita beralih ke ruangan rapat anggota JSS. Dimana Ketua Tim Seo memperkenalkan Je Ha sebagai anggota baru pada anggota JSS yang lain. Dan tentu saja mereka semua merasa tak senang melihatnya. Je Ha juga mendapat nama lain sebagai anggota JSS, yaitu K2. Bertambahnya satu orang dalam anggota mereka, Ketua Tim Seo pun mengubah jadwal jam jaga mereka.
Ketika mereka semua keluar untuk melihat jadwal kerjanya, ada beberapa orang yang sengaja menyenggol kursi Je Ha. Mereka melakukannya karena mereka merasa tak senang pada Je Ha. Saat hanya berdua, Ketua Tim Seo mengatakan pada Je Ha kalau dia akan ditempatkan ditempat yang membuatnya tak membutuhkan kerjasama tim. Je Ha pun tak mempermasalahkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.