The K2 : Episode4 (Part8)

oleh -176 views
The K2 : Episode4 (Part9)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part8) – Saat Je Ha keluar untuk melihat jadwal jam kerjanya, semua anggota tim yang lain terlihat senyum-senyum padanya. Lebih tepatnya senyum mengejek. Memangnya dimana Je Ha di tugaskan? Dia ditugaskan untuk shift malam di sektor C. (Dheva)

The K2 : Episode4 (Part8) – Dokter yang melepas gips Je Ha kemudian menelpon wanita penjaga Anna. Dia mengabarkan kalau Je Ha akan di tugaskan disana bersama wanita itu. Tentu saja wanita itu merasa senang, karena akhirnya dia punya teman pria saat menjaga Anna. Tanpa wanita itu sadari, Anna melihat wanita itu telponan.
Si dokter kemudian bertanya, siapa sebenarnya orang yang wanita itu jaga dan wanita itu hanya menjawab kalau dia menjaga seseorang yang rahasia. Dokter itu kemudian bertanya apa wanita itu mengenakan pakaian bagus, karena Je Ha sebentar lagi sampai di tempat itu. mendengar itu, si wanita langsung menutup telepon dan berganti baju.
Mendengar semua yang wanita itu katakan, Anna jadi bertanya-tanya siapa itu Kim Je Ha?
Je Ha sendiri sudah bersama Kepala Joo dan menuju kediaman Anna. Kepala Joo kemudian menanyakan apa masalah Je Ha dengan Tuan Park, namun Je Ha tak memberitahunya. Je Ha malah balik tanya dengan menanyakan siapa Anna sebenarnya. Kepala Joo pun mengatakan yang sebenarnya, dia berkata kalau Anna adalah putri dari Se Joon yang disembunyikan. Karena Anna bukan anak kandung Yoo Jin, jadi dunia tak boleh tahu tentang Anna. Je Ha pun mengerti kalau dia harus tutup mulut dan tak boleh mengatakan apapun tentang Anna pada orang lain. Kepala Joo menambahkan kalau tak semua anggota JSS tahu tentang Anna, hanya orang-orang yang masuk ke pengecualian khusus yang tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.