The K2 : Episode4 (Part9)

oleh -118 views
The K2 : Episode4 (Part9)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode4 (Part9) – Kepala Joo menambahkan kalau tak semua anggota JSS tahu tentang Anna, hanya orang-orang yang masuk ke pengecualian khusus yang tahu.

“Aku juga?” tanya Je Ha.
“Kau memang pengecualian khusus dari awal. Dia tidak boleh terekspos pada dunia sebelum pemilu selesai. Khususnya Park Kwan Soo yang tidak boleh tahu tentang dia,” ungkap Kepala Joo dan mereka kemudian sampai di kediaman Anna. (Dheva)
The K2 : Episode4 (Part9) – Sebelum Je Ha dan Kepala Joo masuk, wanita penjaga Anna sudah mempersiapkan dirinya secantik mungkin, dia memakai eyerliner dan lipstik merah yang tebal. Saat melihat wajah si penjaga wanita, kepala Joo sempat diam sejenak dan kemudia bertanya, “Kau kenapa?”
“Apa maksud anda?” tanya wanita itu pura-pura tidak tahu.
Dari kamarnya, Anna melihat pria yang bernama Je Ha dan diapun ingat kalau pria itu adalah pria yang pernah menolongnya dan juga pernah menodongkan pistol ke kepala Yoo Jin.
Setelah memperkenalkan Je Ha pada si penjaga wanita, Kepala Joo bertanya apa si penjaga wanita sudah mendengar rumor tentang Je Ha. Dan dengan polos wanita itu menjawab tidak tahu. Walau Kepala Joo sudah menyinggung tentang penyanderaan yang terjadi pada Yoo Jin, wanita itu tetap tidak tahu siapa Je Ha, tapi kalau kejadian penyanderaan itu, dia tahu karena dia saat itu juga berada di rumah Yoo Jin.
Je Ha kemudian memperkenalkan dirinya yang di beri julukan K2 dan wanita itu juga memperkenalkan dirinya. Namanya adalah Jang Mi Ran dan sebagai anggota JSS dia diberi julukan J4.
Kepala Joo kemudian menemui ahjumma yang tugasnya bersih dan memanggilnya dengan sebutan “Kepala”. Ia juga memberitahu Je Ha kalau ahjumma itu adalah kepala yang memiliki lebih banyak pengalaman dari pada kepala Joo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.