The K2 : Episode5 (Part1)

oleh -9 views
The K2 : Episode5 (Part1)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part1) – Lama kelamaan, Je Ha iba memperhatikan Anna yang menangis. Ia menemaninya dari kejauhan dan sesekali ia menengok memperhatikannya.Je Ha terus menunggu Anna sampai dia kembali ke kamarnya. Dia bahkan masih melongoknya dari jendela untuk memastikan. (Dheva)

The K2 : Episode5 (Part1) – Anna melongok ke kamarnya dan melihat ke arah CCTV. Dia kemudian menarik tali pengikat guling yang tersembunyikan dibalik selimut. Setelah guling itu berhasil ia ambil, ia baru –lah berjalan menuju ranjangnya.

Kemudian Je Ha penasaran dengan benda yang ditarik oleh Anna. Ia pun masuk dari lubang jendela dan menemukan sebuah guling yang diikat dengan kabel. Sepertinya Anna menggunakan benda itu untuk mengecoh bodyguardnya dan keluar dari kamar. Je Ha tersenyum geli mengetahui tingkah kekanak – kanakan Anna.

Je Ha berniat pergi setelah bisa memastikan Anna terbaring di ranjang. Tanpa sengaja, dia menemukan foto masa kecil Anna bersama Ibu dan Ayahnya. Difoto tersebut mereka tampak seperti keluarga kecil yang bahagia. Sangat bertolak belakang dengan kondisi keluarganya saat ini.

Je Ha lagi – lagi menoleh ke kamar Anna, melihatnya dengan tatapan kasihan.Keesokan harinya, Mi Ran menemukan panggilan tak terjawab dari K2. Dia langsung gelojotan nyesel semalam tidurnya pulas banget. Setelah cukup lama gelojotan gaje, Mi Ran baru sadar dan tersenyum penasaran karena pikirannya liarnya. Untuk apa kira – kira Je Ha menelfonnya tengah malam? Dia bangkit dari ranjangnya dan bergegas menuju dapur. Setelah menemukan rantang, ia pun meminta Ahjumma untuk mengisi rantangnya dengan makanan.

Mi Ran berdandan dan juga mengenakan pakaian feminim menuju tempat Je Ha berjaga. Dia dengan ramah mengucapkan salam tapi ternyata yang ada disana hanya K1 saja. K1 tersenyum ramah dan memanggilnya J4 tapi Mi Ran menanggapi dengan acuh tak acuh. Dia celingukan mencari – cari keberadaan Je Ha.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *