The K2 : Episode5 (Part10)

oleh -143 views
The K2 : Episode5 (Part10)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part10) – Gwan Soo berdecak sinis sambil menyesap teh yang ia minum bersama biarawan “Seorang pengecut tidak akan  mendapat apa-apa. Bukankah begitu, biarawan? Mereka hanya serakah demi kepentingannya sendiri.”

The K2 : Episode5 (Part10) – Dalam mobil, Yoo Jin mencoba menahan tangisnya. Ia kemudian memperingatkan agar Je Ha tak membuat keputusan tanpa izinnya. (Dheva)

“Ya. Terserah kau saja.” Jawabnya acuh tak acuh. Rekan Je Ha langsung panik dan meminta maaf karena belum mengajarkannya sopan santun. Yoo Jin tak begitu memperdulikannya, ia minta di antarkan ke Cloud Nine.

Rupanya anak buah Yoo Jin yang telah menghentikan pengkhianatan mereka. Yoo Jin memuji kerja bagus anak buahnya, orang itu pun tampak terharu menerima pujian dari Yoo Jin. Saat mereka naik lift, Je Ha berniat masuk dalam lift yang sama tapi rekannya menghentikan langkahnya. Je Ha patuh dan memberikan hormat pada Yoo Jin. Yoo Jin menunjukkan senyum lebar padanya. Senyum yang sulit untuk diartikan maknanya.

Dokter JSS tengah bergosip tentang kehebatan Je Ha dengan Mi Ran. Dia tahu sekali kejadiannya dengan sangat detail. Master Song berkomentar kalau Dokter itu sok tahu padahal tak melihatnya sendiri tapi bisa cerita begitu detail.

Dokter kesal, dia tahu soalnya temannya tugas disana. Mi Ran menyuruh Dokter JSS untuk mengabaikan Master Song dan kembali bercerita tentang Je Ha dengannya.

Master Song keluar dari ruang Dokter dengan lesu. Ia tanpa sengaja berpapasan dengan Je Ha, ia tanya apakah Je Ha sedang sibuk?

“Tidak, tidak juga, tapi…. aku ingin mandi karena aku akan tugas jaga malam dan…”

“Ikut Aku.” Perintah Master Song. Je Ha kebingungan melihat sikap Master Song padanya.

Master Song mentraktir Je Ha dan bahkan menyuapinya makan. Je Ha keheranan sendiri dan bertanya kenapa ia mentraktirnya? Master Song tak mau memberikan jawaban dan menyuruhnya untuk makan saja.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.