The K2 : Episode5 (Part11)

oleh -196 views
The K2 : Episode5 (Part11)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part11) – Tepat pukul 6 sore, Dokter JSS pulang sangat tepat waktu sekali tanpa kehilangan satu detik pun.

The K2 : Episode5 (Part11) – Dilobi sudah ada keributan antara Master Song dan Je Ha. Mereka saling kontak mata saat Master Song menarik kerah baju Je Ha. Dalam batin Je Ha, dia tak mau akting jatuh soalnya lantai disana keras. Tapi Master Song menunjukkan tatapan memohon dan akhirnya ia benar – benar membantingnya. (Dheva)

Dokter JSS khawatir dan langsung memukul kepala Master Song menggunakan tas. Ia membantu Je Ha berdiri tapi Je Ha malah menghampiri Master Song, ia melihat kepalanya berdarah karena pengait tas mengenai kepala plotosnya.

Akhirnya, Dokter memberikan perawatan diluka Master Song. Master Song mengeluh karena Dokter menyimpan besi dalam tasnya. Dokter meminta maaf, dunia ini penuh dengan hal mengerikan tak terduga. Tapi yang jelas, semua ini karena tingkah candaan Guru Song dan Je Ha.

Je Ha minta maaf soalnya dia cuma ingin membantu hubungan mereka.


“Kau pikir seorang wanita akan jatuh hati pada seorang pria karena itu? Kau pikir seorang wanita jatuh hati hanya karena seorang pria pandai berkelahi?”

Guru Song meminta maaf pada Dokter dan Je Ha. Ia meninggalkan ruangan dengan wajah murung.

Dokter melihat Master Song sedih, Dokter tampak tak enak hati dan mengejarnya. Je Ha aneh sendiri karena tingkah mereka berdua, memangnya ada apa diantara mereka?

Entah apa yang terjadi, Master Song mengucapkan terimakasih atas bantuan Je Ha sehingga hubungannya dengan Dokter telah membaik. Je Ha mengelak, ini bukan karena dirinya melainkan kharisma Master Song sendiri.

Master Song berubah baik, dia mengajak Je Ha untuk makan daging kambing yang enak lain kali. Je Ha tersenyum melihat Master Song, senyum tulusnya seperti saat melihat Anna.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.