The K2 : Episode5 (Part12)

oleh -114 views
The K2 : Episode5 (Part12)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part12) – Malam harinya, Anna keluar dari kamar menuju kamar mandi. Ahjumma dan Mi Ran membersihkan kamarnya. Ahjumma berkata kalau mereka sebenarnya tak membutuhkan pemanas dalam ruangan Anna, saat hati dingin maka tubuhnya akan dingin. (Dheva)

Mi Ran berkata kalau hatinya juga dingin, mungkinkah dia butuh Je Ha untuk menghangatkannya?

“Tidak, tubuhmu dingin karena pakaianmu terlalu tipis.” Goda Ahjumma. Dia kemudian berkomentar kalau Nona Muda sepertinya sedang tak nafsu makan.

The K2 : Episode5 (Part12) – Ahjumma menyiapkan makanan seperti biasa dan meninggalkannya diatas meja. Tak lama berselang, Je Ha masuk dan tersenyum memikirkan sesuatu.

Je Ha berlari ke ruangannya dan menunggu didepan TV, antusiasnya Je Ha kayak lagi nunggu pertandingan bola. Anna pun turun dari lantai atas, Je Ha semakin antusias “Ta Da..”

Rupanya Je Ha sudah menyiapkan ramen dan air mendidih di dapur. Anna girang dan langsung bersorak lirih, Yes!

“Yes!” tiru Je Ha dibalik layar. Dia ikut senang saat bisa membuat Anna menyiapkan ramen. Ia terus tersenyum memperhatikan tingkah Anna.

Untuk sejenak, Anna melirik ke arah CCTV dengan curiga dan menatap ramen kemudian. Ia memutuskan meninggalkan dapur.

“Kenapa?” tanya Je Ha kebingungan.

Anna ternyata mengambil kursi agar ia bisa naik ke meja dapur dan menutup CCTV –nya menggunakan plastik. Je Ha sempat panik dan mencari kamera yang masih bisa menangkap gambar Anna.

Je Ha langsung jejingkrakan senang karena ada satu kamera yang masih bisa menangkap gambarnya. “Aku melihatnya! Aku melihatnya!”

Disisi lain, Anna jejogetan menyiapkan ramennya dengan riang. Je Ha masih terus memperhatikannya dengan senang bukan kepalang. Je Ha masih terus memperhatikannya sampai dia memakan ramen itu. Seolah Je Ha bisa merasakan kesenangan Anna juga, kesenangan dari hal sederhana yang ia lakukan untuk Anna.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.