The K2 : Episode5 (Part14)

oleh -130 views
The K2 : Episode5 (Part14)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part14) – Je Ha bahkan mendapatkan jemputan dari kantor. Di Cloud Nine, semua orang memberikan hormat padanya. Je Ha sama sekali tak perduli dan masuk ke dalam lift kemudian menekan tombol 9. (Dheva)

The K2 : Episode5 (Part14) – Lift tak merespon sampai akhirnya sistem menyuruhnya untuk menunjukkan kartu ID. ID diterima dan ia akan segera menuju ke lantai sembilan. Anehnya lantai sembilan ini bukannya naik tapi lift malah turun.

Saat pintu terbuka, Je Ha dihadapkan pada lorong aneh yang terlihat megah.

Pintu lift terbuka dan dia berada di ruangan aneh, tempat itu hanya ada jalan lurus seperti lorong dengan dinding yang bercahaya di sampingnya. Tanpa tahu tempat apa itu, Je Ha terus berjalan dan masuk lagi ke sebuah ruangan, dimana saat masuk ke ruangan itu dia harus melakukan pemeriksaan sensor sidik jari tangan dan mata.

Dari ruangan itu dia melihat Yoo Jin sedang melakukan rapat bersama Dong Mi, Kepala Joo dan Tuan Park di ruangan lain. Tak mau mengganggu, Je Ha pun menunggu sampai mereka selesai.

Apa yang Yoo Jin rapatkan? Ternyata dia sedang merencanakan hal-hal untuk menghancurkan hidup dari orang-orang yang sudah berusaha menghancurkannya. Untuk orang yang bernama Kim Soo Young, Yoo Jin ingin dia kehilangan pekerjaannya sebagai profesor.
“Dan nyatakan bahwa perannya dalam pemilu kali ini dipertanyakan. Dan mintalah sekitar tiga miliar won sebagai biaya penyelesaian. Ini akan sulit baginya untuk mencari pekerjaan baru nanti. Aku yakin bahwa dia memiliki banyak pinjaman yang buruk,” ucap Yoo Jin dan Tuan Park berkata kalau mungkin dengan kurangnya bukti akan sulit bagi mereka untuk memenangkan kasusnya. Yoo Jin pun tak mempermasalahkannya, karena tujuan dia melakukan semua itu, bukan untuk menang, melainkan untuk merusak reputasi Kim Soo Young.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.