The K2 : Episode5 (Part3)

oleh -12 views
The K2 : Episode5 (Part3)
TvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part3) – Gwan Soo kemudian membahas mereka yang tampak kelelahan, ia menyarankan agar mereka semua meminum vitamin D. Gwan Soo telah menyiapkannya dan mereka bisa mendapatkannya dengan gratis. (Dheva)

Tentu saja mereka semua senang “Terimakasih, Pak!”

The K2 : Episode5 (Part3) – Dan saat dibagikan, Vitamin D yang dimaksud oleh Gwan Soo adalah gepokan uang. Salah satu diantara mereka tampak tidak puas mendapatkan jumlahnya, dia meminta lebih pada pegawai Gwan Soo.

Pegawai Gwan Soo menolaknya, dia bisa kehilangan pekerjaan. Gwan Soo mendengar komplain Parlemen Kim. Dia tanpa ragu menyuruh anak buahnya untuk menambahkan uangnya sesuai permintaan Parlemen Kim. Parlemen Kim sumringah dan menunjukkan tanda hati menggunakan tangannya, “Aku mencintaimu, Pak!”

Setelah Parlemen Kim pergi, Anak Buah Gwan Soo memberitahukan kalau Choi Sun Ja meninggal dunia. Gwan Soo ingat kalau Choi Sun Ja adalah Bibi Yoo Jin. Anak Buahnya menyarankan agar Gwan Soo tak perlu datang ke rumah duka.

Gwan Soo tetap ingin datang, dia tak mau melewatkan kesempatan untuk melihat kedukaan Yoo Jin.

Tanpa keduanya sadari, ternyata Je Ha tengah memata – matai mereka dari kejauhan.

Sekretaris Kim mendandani Yoo Jin sebelum menuju rumah duka. Dia menawarkan agar memilih salah satu dari pakaian yang sudah disiapkan. Yoo Jin tak perduli, toh semua pakaiannya sama – sama terlihat sedang berkabung semua.

“Apa mereka yang tidak punya anak akhirnya akan seperti itu? Dia menikah seperti mendapat keberuntungan besar, tapi akhirnya meninggal sedirian dengan kehidupan yang menyedihkan.” Ucap Yoo Jin membahas tentang Bibinya.

Sekretaris Kim pikir Yoo Jin telah merawat Bibinya dengan baik ditahun – tahun terakhir jadi hidupnya tak semenyedihkan itu. Yoo Jin mengelak karena dia melakukan semua itu dengan harapan mendapatkan saham JB Grup.

“Itu tak benar. Tolong jangan bicara seperti itu. Kaian berdua sungguh-sungguh saling peduli satu sama lain.” pinta Sekretaris Kim.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *