The K2 : Episode5 (Part4)

oleh -12 views
The K2 : Episode5 (Part4)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part4) – Je Ha menuju ke kantor JSS dan berpapasan dengan Ketua Joo. Ketua Joo bilang kalau ia berniat menemui Je Ha. Dia menyuruh Je Ha untuk ikut dengannya. (Dheva)

“Hah? Tunggu, mau pergi kemana kau?” tanya Je Ha.

The K2 : Episode5 (Part4)  –  Kemudian dalam perjalanan, Ketua Joo bertanya apakah semua aman – aman saja. Je Ha mengaku hanya melihat Gwan Soo memberikan uang suap pada kroni – kroninya. Ketua Joo memintanya untuk bersabar kalau mengurusi masalah balas dendam. Ia kemudian memberikan sesuatu pada Je Ha, mereka harus terlihat sopan ketika menghadiri pemakaman.

Sesuatu yang diberikan oleh Ketua Joo sepertinya hanyalah alat komunikasi. Keduanya turun di jalan masuk kuil, Ketua Joo bertanya pada anak buahnya yang menunggu diluar kuil.

Petugas kuil menutup jalan masuk dan tidak mengizinkan orang luar datang. Hanya orang yang diundang bersama supir serta seorang asisten saja.  

Tak lama berselang, sebuah mobil yang ditumpangi oleh Gwan Soo datang. Ia diizinkan masuk karena membawa undangan.

Je Ha memperhatikan gerak – geriknya dari kejauhan.

Dalam perjalanan, Se Joon menebak kalau Istrinya pasti bahagia karena saham bibinya akan dilimpahkan padanya. Meskipun tampak tak terlalu suka dengan ucapan Se Joon, Yoo Jin tidak mempermasalahkannya. Dia berkata kalau Paman dan Anaknya mungkin tak akan menyerahkan sahamnya begitu saja.

“Tapi.. putranya bukanlah anak bibimu.”

“Entahlah, lagipula anak laki – laki biasanya lebih menyedihkan.” Ucap Yoo Jin.JSS mencoba memeriksa keamanan dikuil namun rupanya perimeter keamanannya sangatlah ketat.

Ketua Joo langsung menghampiri Se Joon dan Yoo Jin saat keduanya datang. Dia menyarankan agar keduanya pergi karena mereka tak membiarkan JSS masuk. Disana mereka telah menempatkan keamanan dari organisasi keuangan international.

Se Joon mendesis kesal karena mereka bertindak seperti dalam film mafia saja. Yoo Jin tak memperdulikannya dan menyuruh mereka tetap masuk.

Ketua Joo melarang, JSS tak akan bisa bertindak jika terjadi perselisihan. 

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *