The K2 : Episode5 (Part5)

oleh -162 views
The K2 : Episode5 (Part5)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part5) – Yoo Jin tersenyum sinis, toh kalaupun terjadi perselisihan bukan berarti mereka akan mencoba membunuhnya dan Se Joon. Dia tetap ingin masuk. (Dheva)

Akhirnya Ketua Joo membiarkan keduanya masuk dengan Je Ha sebagai pengawalnya.

The K2 : Episode5 (Part5)  – Kemudian Setelah selesa bersembahyang, Se Joon dan Yoo Jin keluar dari kuil. Je Ha menghampiri mereka dan dengan hormat memberikan salam pada Se Joon. Ia memberitahukan bahwa Yoo Jin menerima panggilan dari rumah.

Yoo Jin menyuruh Se Joon jalan duluan.

Tapi ternyata Je Ha bohong dan buru – buru meletakkan sebuah alat di tas Yoo Jin. Dia menyuruhnya untuk menekan tombol jika ada sebuah kejanggalan sehingga ia mengetahui situasinya. Kalau dia merasa dalam bahaya, maka tekan tombolnya dua kali.

“Dan jika aku menekannya?”

“Siapa yang tahu?” jawab Je Ha.Saat Yoo Jin memasuki ruang perkumpulan keluarga duka, ruangan itu segera dikunci. Yoo Jin tampak waspada melihat gelagat mereka. Sung Won menyapa dengan panggilan Noona tapi orangtua disana langsung menegurnya agar menjaga sikap.

Rekan  Je Ha penasaran dengan apa yang ia berikan pada Yoo Jin. Je Ha dengan enteng mengatakan kalau dia memberikan pulpen. A MJ-7081. Bagus untuk menulis dan mereka tak perlu khawatir ketika ada gangguan. Sayangnya alat itu tak bekerja dengan baik jika jaraknya terlalu jauh.

Rekan Je Ha menatapnya, seolah dia sedikit kagum dengan cepatnya Je Ha dalam menanggapi masalah.Pengacara datang dengan membawa koper yang berisikan wasiat. Keluarga tadinya mengatakan kalau mereka akan sulit mengumpulkan anggota keluarganya tapi karena semua sudah berkumpul maka ia akan membacakan surat wasiat. Tapi sejujurnya, dia tak memiliki kunci untuk membuka koper karena almarhum yang menyimpannya. Dia yakin salah satu anggota keluarga sudah dititipi kunci tersebut.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.