The K2 : Episode5 (Part7)

oleh -134 views
The K2 : Episode5 (Part7)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part7) – Sung Won mencoba menengahi ketegangan diantara mereka, dia meyakinkan kalau Noona hanya ingin mengawasinya agar tak mencemarkan nama baik Ayah mertuanya saja. (Dheva)

The K2 : Episode5 (Part7) – Mertua Sung Won tak memperdulikan Sung Won dan berkata kalau dirinya ingin membeli semua saham milik Yoo Jin dan menghadiahkannya pada Sung Won. Dia akan membelinya dua kali lipat atau bahkan tiga kali lipat. Ia yakin uang itu cukup untuk membiayai pencalonan suami Yoo Jin.

Se Joon rasa penawaran tersebut tak begitu buruk. Uang itu akan membantunya dalam berbisnis dan memudahkan dia dalam pencalonan presiden. Sung Won senang mendengarkan ucapan Se Joon.

Yoo Jin tertawa sinis, “Bagaimana mungkin aku menjual saham  milik yayasan semudah itu? Itu bahkan bukan milikku.”

Mertua Sung Won tak percaya pada Yoo Jin dan menuduhnya tak mau menjual saham tersebut. Tapi sedikit menjelaskan saja, rapat darurat akan segera dilaksanakan. Dan rapat ini bertujuan untuk memilih CEO yang baru.Sontak Yoo Jin terkejut dan bangkit dari duduknya. Tanpa sengaja tangannya mengenai pulpen yang ia letakkan diatas meja dan pulpen itu menggelinding menuju ke arah Sung Won.Sung Won menangkapnya dan jelas mengetahui pulpen itu, dia langsung menekan tombolnya.

Sambungan terputus. Je Ha sempat panik tapi rekannya dengan enteng berkata kalau jaringannya putus. Yoo Jin khawatir tapi ia segera mengendalikan diri, berkata kalau rapat istimewa tanpa dirinya dianggap tidak sah dimata hukum.

Memang benar, oleh karena itu Mertua Sung Won akan menurunkan Yoo Jin dari posisinya sebelum diadakan rapat. Dia akan menjadi penanggung jawab dan menjual sahamnya kemudian membantu Se Joon sebisa mungkin untuk bisa mencapai Blue House. “Anggota parlemen, kau harus menjadi presiden bagi kami dan membayar semua investasi kami. Bukankah begitu?”

“Benar sekali.” jawab Se Joon enteng.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.