The K2 : Episode5 (Part8)

oleh -173 views
The K2 : Episode5 (Part8)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part8) – Terjepit sana sini, Yoo Jin mencoba menghubungi seseorang. Namun Ibu tirinya (Ibu Sung Won) memberitahukan kalau mereka tak bisa menggunakan ponsel dalam ruangan ini. (Dheva)

Mertua Sung Won mengajak Se Joon untuk bermain baduk saja sambil menunggu pintu dibuka.

The K2 : Episode5 (Part8) – Yoo Jin tertawa lantang dihadapan mereka, merasa dirinya sudah masuk dalam perangkap. Dia ingin mengambil wasiat tapi yayasannya malah akan direbut. Tapi ia mempertegas kalau JB Grup adalah milik Ayahnya.

“Itu juga Ayah Presdir Choi!” sela Ibu Sung Won.

Bukan! Karena dulu Ayahnya yang sering duduk dilantai bersama karyawannya sementara dirinya dan Ibu mencari uang dengan membuat keranjang. Semuanya berubah saat Ayah menikahi Sekretarisnya yang cantik. Tapi, Ayahnya –lah yang telah membangun perusahaan.

Ibu Sung Won bangkit dari duduknya dengan marah “Sepertinya kau jadi angkuh karena sudah ditawarkan nilainya dengan sangat tinggi, hah?”

Je Ha menanti di mobil dengan rasa curiga. Rekannya yakin kalau mereka sengaja mematikan sambungan karena membahas masalah uang dan tak ingin orang lain mendengarnya.

Yah, tapi tetap saja Je Ha tak bisa tinggal diam. Dia keluar dari mobilnya dan mengambil payung dari dalam bagasi.

Je Ha memasuki ruangan sambil menggunakan ponselnya. Bodyguard yang berjaga langsung bersiaga tapi Je Ha malah berbelok arah entah kemana.

Ibu Tirinya tak bisa menahan kemarahannya dengan mengatakan kalau alasan Ayah Yoo Jin tak menjadikannya sebagai penerus bukan karena dia wanita, melainkan karena Ayahnya tak menyukainya. “Karena ayahmu tahu betapa mengerikannya dirimu! Karena dia tahu apa yang akan terjadi pada perusahaan dan pada Sung Won jika dia memberikannya padamu! Kau pikir aku tidak sadar dengan rencanamu untuk menjadikan suamimu sebagai presiden dan memanfaatkan kekuasannya untuk menguasai JB Group sendirian?”

Ibu tirinya mengaku kalau dia memang wanita simpanan. Tapi Yoo Jin, dia melakukan pernikahan demi niat buruknya.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.