The K2 : Episode5 (Part9)

oleh -69 views
The K2 : Episode5 (Part9)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode5 (Part9) – Je Ha menuju ke ruangan pertemuan dan jelas langsung dicegat bodyguard. Dia mengatakan kalau ia akan menjemput Choi Yoo Jin tapi mereka tetap menahannya. Je Ha akhirnya memutuskan untuk melawan mereka semua dan semuanya tumbang. (Dheva)

The K2 : Episode5 (Part9) – Alarm berbunyi saat itu pula, rupanya Je Ha membakar sampah untuk menyebabkan kepulan asap dan membuat alarm darurat berbunyi.

Semua orang panik meminta keluar. Air langsung mengguyur ruangan karena alat mendeteksi adanya kebakaran. Tepat saat pintu ruangan terbuka, Je Ha telah menunggunya didepan pintu.Se Joon mengajaknya keluar tapi Yoo Jin malah terduduk lemas. Je Ha memayunginya dengan tatapan iba. Dia mengatakan kalau tak akan terjadi rapat dadakan. Jangan khawatir.Yoo Jin tersenyum ke arah Je Ha dan Je Ha memberikan sesuatu padanya. Sapu tangan kah?

Dalam benak Yoo Jin, dia yakin kalau ia tak menekan tombol dua kali. Tapi Je Ha bertindak sebelum ia memberikan perintah. Sebelumnya tak ada yang melakukan hal semacam ini padanya. Dia mengerikan, dia bukanlah anjing pemburu melainkan serigala. Ia mungkin tak akan bisa mengendalikannya.

Je Ha memegang punggung Yoo Jin, ia menyuruhnya untuk berjalan dengan tegap. Tegakkan kepala karena banyak musuh yang memperhatikannya.

Diluar, Mertua Sung Won menerima kabar kalau rapat darurat telah dibatalkan.

Saat berniat keluar, Yoo Jin dihadang oleh para penjaga. Pamannya langsung memarahi mereka namun Yoo Jin bersikap sinis pada pamannya “Semoga bibi beristirahat dengan tenang.”

Se Joon menghampiri Yoo Jin namun Yoo Jin menolak untuk satu mobil bersamanya, main baduk atau apa saja sana. Ia pun berjalan meninggalkan Se Joon dihadapan semua orang.

Se Joon tertawa keras karena telah dipermalukan oleh istrinya sendiri.

 

source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.