The K2 : Episode6 (Part1)

oleh -137 views
The K2 : Episode6 (Part1)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part1) – Yoo Jin dan Tuan Park berkata kalau mungkin dengan kurangnya bukti akan sulit bagi mereka untuk memenangkan kasusnya. Yoo Jin pun tak mempermasalahkannya, karena tujuan dia melakukan semua itu, bukan untuk menang, melainkan untuk merusak reputasi Kim Soo Young.

“Pastikan kau memblokir semua pilihan baginya agar tidak bisa mendapat pekerjaan di mana pun,” perintah Yoo Jin pada Tuan Park dan mereka kemudian beralih pada orang yang selanjutnya. Dan orang selanjutnya adalah Direktur Go Yoon Young. (Dheva)
The K2 : Episode6 (Part1) – Yoo Jin kemudian bertanya pada komputernya tentang hal-hal yang berhubungan dengan Go Yoon Young. Si komputer menjawab kalau tak banyak hal yang tercatat tentang Yoon Young, dia hanya pernah di tuduh melakukan sesuatu, namun tak ada dakwaan untuk hal tersebut.
“Apa itu?” tanya Yoo Jin.
“Sebuah rekaman dari video chating yang diajukan sebagai bukti,” jawab komputer.
“Apa kau punya videonya juga? Putarkan itu untuk kami,” pinta Yoo Jin dan videonya pun diputar. Ternyata itu adalah video skandal Yoon Young. Merasa jijik melihatnya, Yoo Jin pun menyuruh si komputer untuk mematikannya.
“Rilis video itu dan buat semua orang berpikir bahwa ia orang yang cabul. Dan dapatkan kesaksian dari seseorang yang mengatakan bahwa ia melakukan pencabulan. Ini akan sangat sempurna,” ucap Yoo Jin dan Dong Mi mengiyakan.
“Tunjukkan video itu ke anak-anaknya lebih dulu sebelum merilisnya ke seluruh dunia,” perintah Yoo Jin dan perintah itu membuat Kepala Joo dan Tuan Park sedikit keberatan, namun mereka tak berani mengatakannya. Melihat ekspresi tak suka mereka, Yoo Jin pun berkata kalau anak Yoon Young juga pernah tertangkap dalam skandal video sex.
“Nyonya. Hanya dengan menunjukkan anak-anaknya video tindakan ayah mereka yang seperti ini….,” ucap Kepala Joo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.