The K2 : Episode6 (Part11)

oleh -78 views
The K2 : Episode6 (Part11)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part11) –  Tuan Park bersama rombongan sedang menuju ruang kontrol sambil telponan dengan Kepala Joo. Tuan Park menyarankan agar mereka memberitahu Yoo Jin, namun Kepala Joo meminta agar mereka tetap diam-diam mencari paling tidak sampai acara besok dan kalau terjadi apa-apa Kepala Joo yang bertanggun jawab. (Dheva)

The K2 : Episode6 (Part11)  – Kepala Joo kemudian bertanya pada Mi Ran tentang apa saja yang hilang. Mi Ran menjawab dompet dan earphone-nya yang menghilang. Mendengar earphone Mi Ran ikut hilang, Kepala Joo pun tambah marah padanya.
Tepat disaat itu Mi Ran mendapat sms dari kartunya yang menyatakan kalau dia sudah menggunakan uang dalam kartunya untuk naik taksi. Mi Ran pun berkata kalau dia harus melaporkanya ke bank sebagai penipuan.
“Apa kau gila? Jangan lakukan itu. Biarkan dan hubungkan ke ruang kontrol dan cari tahu kemana taksi itu membawanya!” ucap Kepala Joo yang merasa bersyukur karena mereka akhirnya mendapat petunjuk.
Kemana Anna pergi? ternyata dia pergi ke sebuah Rumah Sakit yang merawat orang-orang berusia lanjut. Dia ingin menemui si ahjumma yang pernah berfoto dengannya saat dia masih kecil dan dia dapat alamat itu dari si ahjussi pemilik studio foto.
Anna menemukan Myung Ja sedang berbaring dan saat Anna memperkenalkan diri, Myung Ja malah meminta makan padanya. Suster yang merawat disana berkata pada Anna kalau Myung Ja baru saja makan, tapi si Myung Ja menjawab kalau makanannya di curi orang lain dan sekarang dia merasa kelaparan.
Je Ha dan yang lain dalam perjalanan ke tempat Anna berada. Anna kembali memperkenalkan diri dan kali ini Myung Ja tak meminta makan lagi, dia malah jadi histeris dan menyuruh Hye Rin cepat pergi dan membawa Anna ke Amerika karena Yoo Jin sudah tahu semuanya. Mereka harus segera lagi kalau tidak Yoo Jin akan membunuh Hye Rin dan Anna. Anna kaget mendengarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.