The K2 : Episode6 (Part12)

oleh -187 views
The K2 : Episode6 (Part12)
tvN

ZETIZEN RADAR CIREBON – The K2 : Episode6 (Part12) – Tepat disaat itu rombongan JSS sampai, karena Anna menggunakan earphone, jadi dia pun tahu kalau rombongan JSS sudah tiba. Kepala Joo menanyakan tentang Anna pada perawat dan perawatpun memberitahunya kalau Anna pergi menemui pasien di ruang rawat 101. Setelah mendapatkan informasi itu, Kepala Joo pun menyuruh Mi Ran mencarinya ke ruangan itu. Namun Anna sudah tak ada di sana lagi, di ruangan lain Anna juga tak ada. (Dheva)

The K2 : Episode6 (Part12) – Je Ha sendiri memeriksa di kamar pria dan Anna tak ada di sana. Tepat disaat itu, Kepala Joo mendapat telepon dari Se Joon dan menanyakan apakah Anna sudah di ketemukan dan Kepala Joo menjawab belum.
“Apa itu anggota parlemen Jang? Jadi sepertinya kabar itu sudah sampai ke dia.
tanya Je Ha.
“Mereka bahkan tidak bisa diam selama itu,” jawab Kepala Joo.
“Jadi? Apa yang dia katakan?” tanya Je Ha lagi dan Kepala Joo menjawab agar mereka memastikan Anna tak sampai pergi ke gereja katolik. Mendengar itu, Je Ha pun komentar kalau Se Joon lebih khawatir pada dirinya sendiri dari pada anaknya.
Tak jauh dari tempat mereka berada Anna lewat dan dia sekarang sudah menggunakan pakaian biarawati. Sambil berjalan dia berkata kalau ayahnya bukan orang seperti itu, Anna beranggapan kalau Se Joon seperti itu pasti karena Yoo Jin.
Depan gereja, semua anggota JSS mulai memperhatikan satu per satu orang yang datang. Mereka mencari Anna diantara orang-orang yang datang ke Gereja. Se Joon dan Yoo Jin juga ada di antara para tamu yang datang, mereka ikut berjalan bersama mereka. Tepat disaat itu, Yoo Jin melihat seorang nenek-nenek yang berjalan menggunakan tongkat, dia pun datang menghampirinya dan membantunya berjalan. Melihat itu, Se Joon pun ikut membantu si nenek. Melihat apa yang mereka berdua lakukan, semua orang langsung berkomentar kalau mereka adalah orang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.